Pemesanan Produk Oriflame :
Hubungi saya, NIKEN via SMS/Whatsapp Msg di 085643172023, Telp : 08885210403

Cara Order : SMS kan nama atau kode barang dan jumlah beserta alamat pengiriman. Jumlah total pembayaran termasuk ongkir akan diinformasikan.

Barang yang dipesan akan dikirim sesuai alamat yang anda berikan setelah melakukan transfer melalui rek BCA.

Harga berubah sesuai Katalog terbaru.

#KELUHAN TENTANG PEMAKAIAN PRODUK YANG DIBELI SELAINDAI BLOG, SILAHKAN DITUJUKAN KE COSTUMER CARE ORIFLAME CABANG TERDEKAT

Saturday 15 June 2013

Cerahkan kulit dengan Oriflame Silk Beauty White Glow



Ingin produk pencerah kulit yang dapat menjaga kelembaban secara alami? Cobalah rangkaian produk Silk Beauty White Glow.

Diawali dengan mandi menggunakan Silk Beauty White Glow Wash. Mengandung white mullbery, sabun cair ini menjaga kelembaban serta mencerahkan kulit secara alami. Diperkaya dengan Silk Protein dan Cherry Blossom.

Kode produk : 22713 Silk Beauty Glow Body Wash ( 200 ml ), harga Rp.59.000,-

Atau anda dapat mencoba sabun batangannya, Silk Beauty White Glow Soap Bar dengan manfaat yang sama dengan body washnya namun dengan harga lebih terjangkau.

Kode produk : 22715 Silk Beauty White Glow Soap Bar.

Sehabis mandi, gunakan lotion untuk melembabkan kulit. Gunakan Silk Beauty White Glow Body Lotion, merupakan perpaduan mewah antara conditioning Silk Proteins, Cherry Blossom untuk warna kulit merata dan White Mulberry yang membantu mencerahkan dan melindungi kulit. Lotion ini membuat kulit anda bercahaya sekaligus lembab, lembut dan sangat memanjakan.

Kode Produk : 23555, Silk Beauty White Glow Body Lotion.

Anda bermasalah dengan deodorant anda yang meninggalkan bekas di baju berwarna kesayangan anda? atau dengan ketiak yang menghitam? Cobalah Silk Beauty White Glow Anti perspirant 24H Deodorant. Selain tidak meninggalkan bekas putih di baju anda, juga dapat secara bertahap mengurangi warna gelap di ketiak anda.

Kode Produk : 22714 Silk Beauty White Glow Anti perspirant 24H Deodorant.

Pemesanan dapat melalui SMS/Telp/WhatsApp ke nomer 085643172023 atau 08885210403.
pembayaran melalui transfer ke rek BCA.

No comments: