Pemesanan Produk Oriflame :
Hubungi saya, NIKEN via SMS/Whatsapp Msg di 085643172023, Telp : 08885210403

Cara Order : SMS kan nama atau kode barang dan jumlah beserta alamat pengiriman. Jumlah total pembayaran termasuk ongkir akan diinformasikan.

Barang yang dipesan akan dikirim sesuai alamat yang anda berikan setelah melakukan transfer melalui rek BCA.

Harga berubah sesuai Katalog terbaru.

#KELUHAN TENTANG PEMAKAIAN PRODUK YANG DIBELI SELAINDAI BLOG, SILAHKAN DITUJUKAN KE COSTUMER CARE ORIFLAME CABANG TERDEKAT

Sunday 17 February 2013

Atasi Jerawat dengan Rangkaian Pure Nature Tea Tree -untuk semua usia-


Anda memiliki masalah dengan kulit berminyak dan sedikit jerawat? Anda dapat mencoba rangkaian produk berikut ini, yaitu Pure Nature Tea Tree & Rosemary.

Untuk langkah awal, anda dapat menggunakan Face Wash yang disebut sebagai Pure Nature Organic Tea Tree & Rosemary Purifying Wash & Tone Gel ( 150 ml). Kode 21350.

Membersihkan dan membantu menyamarkan noda secara menyeluruh


Atau anda ingin mencoba sabun batangannya? Anda dapat mencoba Pure Nature Organic Tea Tree & Rosemary Purifying Soap Bar (100gr). Kode 23468.

Busa sabun yang ringan


Merupakan sabun wajah yang lembut dan tidak membuat kulit anda menjadi kering, menghilangkan kotoran dan mengurangi kelebihan sebum. Dapat anda gunakan siang dan malam yang kemudian diikuti dengan menggunakan cream wajah Tea Tree Face Cream.
Merupakan krim wajah ringan tak berminyak dengan Tea Tree Oil dan Rosemary Oil yang membersihkan dan memurnikan yang sesuai untuk kulit anda yang berminyak (75 ml). Kode 23675.

Menjaga keseimbangan kulit berminyak



Anda dapat pula menggunakan stik pintar ini untuk menyembunyikan dan membantu menyamarkan ketidaksempurnaan. Anda dapat menyamarkan kemerahan akibat jerawat yang meradang dengan stik warna hijau dan tutupi dengan warna beidge yang cenderung mirip dengan warna kulit anda, setelah itu anda dapat ber make up seperti biasa (4gr). Kode 21351.

Menutupi dan membantu menghilangkan noda


Anda dapat pula menggunakan Pure Nature Organic Tea Tree & Rosemary Purifying Oil  untuk membersihkan dan merawat kulit berjerawat secara intensif. Formula efektif dengan konsentrat tea tree oil untuk memurnikan kulit bernoda, dan Rosemary oil untuk mengencangkan (10ml). Kode 21352.
Membersihkan dan merawat kulit berjerawat secara intensif


Anda ingin produk yang dapat menyerap kelebihan minyak di area T anda ? Gunakan kertas penyerap minyak Optimals Matte Touch Face Blotting Tissues. Kertas ini dapat menyerap minyak bahkan pada saat anda menggunakan make up. Tekan dengan lembut di area T dan bagian kulit lain yang berminyak
50 lembar.



Untuk informasi lebih lanjut atau pertanyaan seputar produk, silahkan sms ke 085643172023 atau 08885210403

Sumber : www.oriflame.co.id

1 comment:

Unknown said...

kak, boleh minta kode-kode barangnya ngga? soalnya di katalog bulan ini ga muncul.
makasih sebelumnya kakak :)