Pemesanan Produk Oriflame :
Hubungi saya, NIKEN via SMS/Whatsapp Msg di 085643172023, Telp : 08885210403

Cara Order : SMS kan nama atau kode barang dan jumlah beserta alamat pengiriman. Jumlah total pembayaran termasuk ongkir akan diinformasikan.

Barang yang dipesan akan dikirim sesuai alamat yang anda berikan setelah melakukan transfer melalui rek BCA.

Harga berubah sesuai Katalog terbaru.

#KELUHAN TENTANG PEMAKAIAN PRODUK YANG DIBELI SELAINDAI BLOG, SILAHKAN DITUJUKAN KE COSTUMER CARE ORIFLAME CABANG TERDEKAT

Friday 27 January 2012

Tips memilih pembersih wajah dari Oriflame


Membersihkan muka dengan sabun badan ? hohoho…BIG NO NO..ikuti panduan memilih pembersih muka sesuai jenis kulit wajah kamu dari Oriflame berikut ini.

Banyak orang mengira, membersihkan muka dengan air saja sudah cukup, atau dengan sabun badan yang digunakan selagi mandi, padahal itu tidak benar.
Setiap hari kita pasti terkena debu, asap kendaran bermotor, asap rokok, polusi di mana2x, dan semuanya akhirnya menempel di wajah bercampur dengan keringat, ih kebayang kan kotornya muka kita, dan semua itu Cuma kita basuh dengan air? Atau sabun seadanya? Perlu banget kita pakai pembersih khusus wajah, namun tidak boleh sembarangan karena jenis kulit masing2x orang berbeda, ada yang berminyak, kering, sensitive atau kombinasi.
Yukk..cekidot produk2x berikut ini :

I. Rangkaian OPTIMALS WHITE




Adalah rangkaian perawatan yang dapat menjadikan kulit lebih cerah secara nyata dan menghasilkan tekstur kulit yang lebih indah dan cerah.
Rangkaian Optimals White terdiri atas produk2x berikut ini :
1. Optimals White Foaming Cleanser – 200 ml ( kode 12553 )
Optimals White Foaming Cleanser

Optimals White Foaming Cleanser

Merupakan pembersih dengan busa ringan utk mengangkat kotoran yang menempel di wajah. Dikenal pula sebagai sabun muka.


2. Optimals White Clarifying Toner – 200 ml ( kode 12554 )
Opitmals Refreshing Toner

Opitmals Refreshing Toner


Merupakan toner lembut yang dapat membantu menjadikan kulit tampak lebih cerah, menyegarkan dan memperindah kulit. Kegunaan lain toner adalah utk meringkaskan atau mengecilkan pori2x, gunakan dengan kapas dan tepuk2x dgn lembut.
Ekstrak cornflower kaya akan flavonoids dan tannins untuk mengembalikan keseimbangan pH di kulit Anda.
Produk diatas dapat digunakan oleh segala jenis usia dan segala jenis kulit

Untuk mereka yang memiliki jenis kulit berminyak/kombinasi, kami sarankan menggunakan Optimals Mattifying Foaming Gel – 150 ml ( kode 19946 )
Optimals Mattifying Foaming Gel

Optimals Mattifying Foaming Gel


Gel berbusa yang mengandung Equalising Complex dengan Silver Birch & Willow Bark, terkenal akan bahan-bahannya yang membersihkan. Mengangkat tata rias dan noda agar kulit bersih dan segar, serta menjaga keseimbangan alami kulit. 150 ml.


dan sebagai tonernya dapat menggunakan Optimals Mattifying Toner – 200 ml ( kode 19969 )
Optimals Mattifying Toner

Optimals Mattifying Toner


Bagi yang memiliki jenis kulit kering dan sensitive, dapat menggunakan Optimals Cleansing Milk – 200 ml ( kode 14700
Optimals Cleansing Milk

Optimals Cleansing Milk

Formula lembutnya mengangkat kotoran dan sisa riasan serta melindungi penahan lipid di kulit. Ekstrak cornflower dalam Calming Complex menyejukkan dan menyamankan kulit. Formula lembutnya sangat disarankan untuk kulit sensitif. 200 ml.

II. Pilihan lain pembersih muka dari Oriflame adalah Oriflame Essentials Gntle 3 in 1 Cleanser- 150 ml ( kode 23753 )

Essentials Gentle 3-in-1 Cleanser

Essentials Gentle 3-in-1 Cleanser


Pembersih ini merupakan jenis pembersih muka yang lembut, bebas sabun untuk membersihkan tata rias, menyegarkan dan melembabkan semua jenis kulit. Cara menggunakannya adalah dengan kapas dan pengaplikasiannya di wajah adalah dari bawah ditarik ke atas kemudian bilas dengan air.

Atau gunakan Fairness 5-in-1 Gel Wash ( kode 23754 )
Untuk kulit cerah dan lembut ternutrisi. Bebas sabun dengan kompleks pencerah kulit dan vitamin E. Untuk semua jenis kulit. 125 ml.

Essentials Fairness 5-in-1 Gel Wash

Essentials Fairness 5-in-1 Gel Wash


III. Ingin pembersih muka berbentuk sabun cair dengan harga ekonomis? Coba beberapa produk berikut ini ( harga diskon bulan february ) :


a. Oriflame Pure Nature Organic Blueberry dan Lavender Extract Calming Face Wash – 150 ml ( kode 15960 ), mengandung blueberry dan lavender yang selama ratusan tahun telah dikenal memiliki khasiat menenangkan, menyejukkan melembabkan dan menghaluskan kulit. Sabun muka ini cocok untuk segala jenis kulit dan segala usia. Utk Tonernya dapat menggunakan Oriflame Pure Nature Organic Blueberry dan Lavender Extract Calming Face Toner – 150 ml ( kode 15948 )

Pure Nature Organic Blueberry & Lavender extract Calming Face Wash

Pure Nature Organic Blueberry & Lavender extract Calming Face Wash


c. Oriflame Pure Nature Organic Tea Tree dan Rosemary Purifying Wash and Tone Gel – 150 ml ( kode 21350 )

Pure Nature Tea Tree & Rosemary Wash & Tone Gel

Pure Nature Tea Tree & Rosemary Wash & Tone Gel


Merupakan pembersih wajah untuk kulit normal dan berminyak bahkan cenderung yang berjerawat. Dapat digunakan untuk segala jenis usia dan utk mengangkat ketidaksempurnaan dan membantu menyamarkan noda.

Pure Nature Organic Aloe Vera & Arnica Extract Soothing Face Wash

Membersihkan tata rias dan minyak pada kulit secara lembut, membantu menghaluskan kulit. Mengandung 100% lidah buaya alami dan ekstrak arnica yang kaya vitamin dan mineral. Untuk semua jenis kulit, terutama yang sensitif. 150 ml.

Saya sendiri suka sekali memakai Pure Nature Organic Acai & Pomegranate Antioxidant face wash ( kode 21556) karena sesuai dengan jenis kulit wajah saya yang kombinasi berminyak di daerah T dan kering di area lainnya. Aroma grape nya yang segar juga sangat saya sukai.
Pure Nature Organic Açai & Pomegranate Antioxidant Face Wash

Pure Nature Organic Açai & Pomegranate Antioxidant Face Wash


Tidak hanya perempuan yang wajib membersihkan muka, pria pun harus membersihkan wajah, terutama karena kebanyakan pria banyak beraktifitas di luar ruangan, Oriflame juga menyediakan produk pembersih wajah, diantaranya adalah rangkaian produk North for Men :



1. North For Men Active Fairness Face Wash – 150 ml ( kode 20159 ) adalah pembersih wajah yang berfungsi untuk menjadikan warna kulit lebih cerah dan bersih.

2. North For Men Active Face Wash-150 ml ( kode 14651 ) adalah pembersih wajah untuk anda pria aktif dan dinamis yang menjadikan kulit anda lebih cerah dengan aroma face wah yang segar.

Tips utk anda : bila anda memiliki kulit berminyak pilihlah FACE WASH, namun bila kulit wajah anda cenderung kering, pilihlah MILK CLEANSER.


Bila anda ingin mengetahui pembersih wajah oriflame yang lain, silahkan menghubungi saya untuk mendapatkan catalog cetaknya secara GRATIS ( dapatkan pula GRATIS Oriflame Skin Care Guide/panduan memilih rangkaian perawatan wajah ).
Hubungi email saya di nawangtri77@gmail.com atau sms/telp di 031-91074649/08123121713

Sumber : www.oriflame.co.id

No comments: