Pemesanan Produk Oriflame :
Hubungi saya, NIKEN via SMS/Whatsapp Msg di 085643172023, Telp : 08885210403

Cara Order : SMS kan nama atau kode barang dan jumlah beserta alamat pengiriman. Jumlah total pembayaran termasuk ongkir akan diinformasikan.

Barang yang dipesan akan dikirim sesuai alamat yang anda berikan setelah melakukan transfer melalui rek BCA.

Harga berubah sesuai Katalog terbaru.

#KELUHAN TENTANG PEMAKAIAN PRODUK YANG DIBELI SELAINDAI BLOG, SILAHKAN DITUJUKAN KE COSTUMER CARE ORIFLAME CABANG TERDEKAT

Monday 16 July 2012

Pure Skin : Mengatasi Jerawat untuk kulit wajah usia 15 thn+

Untuk anda yang baru berusia 15 tahun ke atas, pasti pernah mengalami masalah jerawat bandel, kulit berminyak banget, mengkilap dan komedo, terutama karena pada usia muda ini anda mulai mengalami perubahan hormonal menuju dewasa.
Dibawah ini saya merekomendasikan produk perawatan wajah mulai dari face wash hingga cream penghilang noda untuk kaum muda usia mulai 15 tahun keatas.



Gunakan Pure Skin face Wash berfungsi mengangkat ketidaksempurnaan dan membantu mengurangi kilap berlebihan untuk kulit lebih bersih setiap hari setiap saat anda memerlukan membersihkan muka.

Setelah membersihkan wajah, Pure skin Toner akan membantu menyamarkan dan mengurangi ukuran pori-pori, menjadikan kulit terasa segar dan bersih.

Pure Skin Hide and Treat dapat anda gunakan setelahnya untuk menyamarkan dan membantu mengurangi ketidaksempurnaan akibat noda bekas jerawat.

Untuk anda yang memiliki keluhan banyaknya komedo, anda dapat mencoba produk berikut dari rangkaian Pure Skin.


Pertama, anda dapat memakai Pure Skin Scrub Face Wash Deep Action, sabun muka yang mengandung butiran scrub efektif mengangkat komedo, setelah itu anda gunakan Pure Skin Blackhead Toner Deep Action untuk mengecilkan pori-pori.
Gunakan Pure Skin Spot Treatment Gel Deep Action, aplikasikan hanya pada noda, yang berfungsi menyamarkan noda dan ketidaksempurnaan, mengelupaskan dan menghaluskan untuk kulit lebih segar dan bersih.
Sebagai perawatan tambahan, gunakan Pure Skin 1 Clarifying Scrub 2 Purifying Mask untuk membersihkan kulit dengan langkah mudah menyamarkan komedo, jerawat dan noda.

Silahkan posting comments bila anda punya masalah dengan jerawat membandel atau kulit mengkilap, telp atau SMS ke 031-91074649.
Dapatkan FREE Oriflame Skin Care guide untuk pembelian produk Pure Skin apapun.

Terima kasih

8 comments:

Black Cat said...

Dear Mba Nawang,

Kulita saya berminyak, berjerawat, komedo dan kusam. Jadi untuk Produk Pure Skin ini mana yg lebih baik dipakai? Yang DEEP action atau yang biasa?

Pls advise.

Thanks,
Ve

Niken said...

dapat memakai Pure Skin Scrub Face Wash Deep Action, sabun muka yang mengandung butiran scrub efektif mengangkat komedo, setelah itu anda gunakan Pure Skin Blackhead Toner Deep Action untuk mengecilkan pori-pori.
Gunakan Pure Skin Spot Treatment Gel Deep Action, aplikasikan hanya pada noda, yang berfungsi menyamarkan noda dan ketidaksempurnaan, mengelupaskan dan menghaluskan untuk kulit lebih segar dan bersih.
Sebagai perawatan tambahan, gunakan Pure Skin 1 Clarifying Scrub 2 Purifying Mask untuk membersihkan kulit dengan langkah mudah menyamarkan komedo, jerawat dan noda.
semoga membantu :-), add whatssapp saya 08123121713 utk free online consultation

Aurowina Nathalia said...

pemakaian pertama saya pure skin face wash berapa jam kemudian kulit wajah saya tambah berminyak banyak , apa tidak cocok?? padahal biayanya cukup mahal

Anonymous said...

Saya berjerawat bandel.. Udah beli face wash yang gel, terus ditambah apalagi ya.?

Anonymous said...

Selamat malam. Maaf mau tanya, kalo tempat penjualan pure skin head and treat pembeliannya dimana ya? Apa dipasaran ada? Kalo ada mohon info tempatnya ya. Apa di indomaret atau apotik juga ada? Makasih, mohon infonya ya:)

Azi KosarKoser said...

bantu jawab . kalian bsa kontak sya di Wa : 089665479724 , pin 51e4a438 . info lebih lanjut tentang produk pureskin ini . sya jg sdang pakai

Unknown said...

Mf ka mo tnya, klo product ini ada account instagram nya gk?

Unknown said...

Bisa liat di ig saya juga mba di @srshop31
Pesan disaya juga bisa kok mba:)