Pemesanan Produk Oriflame :
Hubungi saya, NIKEN via SMS/Whatsapp Msg di 085643172023, Telp : 08885210403

Cara Order : SMS kan nama atau kode barang dan jumlah beserta alamat pengiriman. Jumlah total pembayaran termasuk ongkir akan diinformasikan.

Barang yang dipesan akan dikirim sesuai alamat yang anda berikan setelah melakukan transfer melalui rek BCA.

Harga berubah sesuai Katalog terbaru.

#KELUHAN TENTANG PEMAKAIAN PRODUK YANG DIBELI SELAINDAI BLOG, SILAHKAN DITUJUKAN KE COSTUMER CARE ORIFLAME CABANG TERDEKAT

Friday 18 February 2011

Susah dibandingkan dengan apa??

Tiap kali aku merasa susah untuk jalanin Oriflame, atau hampir menyerah dan memutuskan berhenti, aku selalu membayangkan ini

Lebih susah mana menjalankan bisnis Oriflame bila dibandingkan dengan saya harus bangun pagi-pagi pulang malam meninggalkan anak saya dengan pembantu?

Apakah menjalankan bisnis Oriflame lebih susah dibandingkan dengan gaji pas-pasan yang saya terima setiap bulan, bayar tagihan Cuma nyampe minimum balance?, gali lubang tutup lubang?

Lebih susah mana tengah bulan gaji pas-pasan ndak bisa saving daripada ditolak orang saat presentasi Oriflame?

Lebih menyedihkan yang mana, jalanin bisnis Oriflame trus ada yang nolak join saat itu atau ketika ada saudara yang butuh bantuan finansial kita Cuma bisa bilang, “ maaf ndak ada budget bulan ini atau maaf lagi pas-pas an nih”

Lebih capek mana, investasi waktu Cuma 2-3 jam sehari untuk jalanin Oriflame daripada kerja 9 jam di kantor?

Ketika kita menyatakan `susah` dalam mengerjakan sesuatu, carilah pembanding yang bisa membuat anda kembali berpikir, bahwa apa yang anda kerjakan hari ini akan berbuah manis di masa yang akan datang....

No comments: