Pemesanan Produk Oriflame :
Hubungi saya, NIKEN via SMS/Whatsapp Msg di 085643172023, Telp : 08885210403

Cara Order : SMS kan nama atau kode barang dan jumlah beserta alamat pengiriman. Jumlah total pembayaran termasuk ongkir akan diinformasikan.

Barang yang dipesan akan dikirim sesuai alamat yang anda berikan setelah melakukan transfer melalui rek BCA.

Harga berubah sesuai Katalog terbaru.

#KELUHAN TENTANG PEMAKAIAN PRODUK YANG DIBELI SELAINDAI BLOG, SILAHKAN DITUJUKAN KE COSTUMER CARE ORIFLAME CABANG TERDEKAT

Sunday 25 September 2011

Jodoh dan Kualitas diri

Seorang gadis mengirim surat ke sebuah majalah terkenal.Isinya sebagai berikut : Saya wanita berumur 25 tahun. Sangat cantik dan punya selera fashion yang bagus. Saya inginmenikah dengan pria yang berpenghasilan minimal 500 ribu dollar per tahun. Anda mungkin berpikir saya matre, tetapi syarat yang saya ajukan tersebut sebenarnya wajar. Adakah diantara pembaca berpenghasilan minimum 500 ribu dollar ingin menikahiku? Dengan kerendahan hati, saya ingin menanyakan dimana saya bisa bertemu pria lajang kaya seperti Anda? Syarat apa yang harus saya penuhi untuk menikahi orang kaya seperti Anda? Kenapa kebanyakan istri orang-orang kaya hanya berpenampilan biasa? Saya pernah bertemu dengan beberapa wanita yang memiliki penampilan “tidak menarik”, tetapi mereka justru mendapatkan pria kaya. Bagaimana cara Anda, para pria kaya mengambil keputusan siapa yang kelak menjadi istri? Saya pastikan kepada anda bahwa saya sangat cantik. ( Tertanda : si Cantik ) Lalu dibawah ini adalah balasan dari seorang pria kaya yang bekerja di Perusahaan Finansial Wall Street : Saya sangat bersemangat saat membaca surat Anda. Saya rasa banyak gadis di luar sana yang punya pertanyaan sama dengan Anda. Ijinkan saya untuk menganalisa situasi yang anda alami dari sudut pandang seorang profesional. Menurut saya, jika dipandang dari sisi bisnis, menikahi anda adalah sebuah keputusan yang salah. Kenapa? Jawabannya sebenarnya mudah, saya menarik kesimpulan bahwa Anda telah menempatkan “kecantikan” dan “uang” sebagai dua hal yang sederajat. Itu tersirat dari pernyataan Anda yang mencoba menukar kecantikan Anda dengan kekayaan. Pihak A menyediakan kecantikan dan untuk itu pihak B akan membayar dengan kekayaannya. Dan itu adalah HAL YANG MASUK AKAL. Akan tetapi ada masalah besar di sini, yaitu kelak kecantikan Anda akan hilang bukan? Dan sebaliknya, penghasilan saya mungkin akan meningkat dari tahun ke tahun. Jika dipandang dari sudut ekonomi, saya adalah asset positif yang selalu meningkat sedangkan Anda adalah asset negative yang nilainya selalu menyusut dari waktu ke waktu. Dan asset Anda itu akan sangat mengkhawatirkan dalam 10 tahun mendatang. Pria dengan penghasilan 500 ribu dollar per tahun pasti bukanlah pria bodoh. Mereka akan mencari teman hidup yang bernilai. Saya menyarankan agar anda melupakan saja ide untuk menikahi pria kaya dengan “menjual” kecantikan anda. Lebih baik tingkatkan kualitas diri anda yaitu Ketrampilan, Kesopanan, tingkah laku dan bahkan mungkin saja penghasilan yang besar sehingga orang layak “membeli” anda seharga 500 ribu dollar per tahun. Hal ini pasti lebih bagus untuk menemukan pria kaya daripada sekedar “menjual” kecantikan anda. Mudah2xan balasan ini dapat membantu ( Tertanda : Pria Kaya ) Sumber : Majalah Nurul Hayat edisi April 2011 Gambar : diupload dari situs Pam's Clipart

No comments: