Pemesanan Produk Oriflame :
Hubungi saya, NIKEN via SMS/Whatsapp Msg di 085643172023, Telp : 08885210403

Cara Order : SMS kan nama atau kode barang dan jumlah beserta alamat pengiriman. Jumlah total pembayaran termasuk ongkir akan diinformasikan.

Barang yang dipesan akan dikirim sesuai alamat yang anda berikan setelah melakukan transfer melalui rek BCA.

Harga berubah sesuai Katalog terbaru.

#KELUHAN TENTANG PEMAKAIAN PRODUK YANG DIBELI SELAINDAI BLOG, SILAHKAN DITUJUKAN KE COSTUMER CARE ORIFLAME CABANG TERDEKAT

Saturday 7 January 2012

Online dan Offline


Susah jalanin bisnis dengan offline? Sibuk kerja? Kuliah? Ibu Rumah tangga yg super duper sibuk? Coba alternative online, bossfamily sudah menyediakan semua, webreplika, milis, fanpage, kamu juga membuat link dg share product dari website resmi Oriflame...Tapi apa sih yang harus kamu persiapkan utk GO ONLINE? yukk..check this out :

1. Akses internet..ini jaman udah GO INTERNET..pinjem istilah AXIS..internet utk rakyat, kamu bisa akses internet via blackberry, smartphone, laptop/PC atau..ke warnet. pilih yg kamu bisa, tapi saya sarankan, ketika kamu memutuskan utk serius di online,kamu harus punya akses internet 1-2 jam setiap hari, agar mobile maka smartphone atau BB adalah pilihan yg lebih baik.

2. Email.
Mengapa harus email? ini adalah cara termurah utk sharing informasi. bayangin kalo kita hrs menjelaskan peluang bisnis Oriflame via SMS, bisa gempor tuh jempol :-), untunglah sekarang ada facebook, kita bisa jelaskan via inbox, tapi tetap saja email adalah cara terbaik, krn bisa utk mengirim attachement file. Apabila ada member baru yg masuk melalui webreplika, maka kamu akan diberikan notifikasi atau pemberitahuan lewat email dan kamu hrs respon dgn cepat, memfollow up dia dsb. Bayangkan saja kalau ada yg daftar di webreplika kamu hari senin, ternyata kamu baru buka emailnya hari sabtu, orang yg daftar akan kabur krn respon kamu kelamaan.
Selain itu dg email, kamu bisa join milis, di sana kamu akan mendapatkan banyak informasi ttg produk, sharing motivasi dan yg jelas, teman baru.

3. Webreplika
Bossfamily sudah menyediakan fasilitas keren utk kamu, kamu tdk perlu capek2x menjelaskan lagi apa itu Oriflame, bossfamily, siapa itu Meuthia Rizki, siapa aja bosses yg sudah sukses di Oriflame, apa saja yg mereka dapatkan. Kamu tinggal iklankan saja webreplika kamu dan orang akan membacanya dan menghubungi kamu bila memang ingin bergabung.ini contohnya www.bossluarbiasa.com/?id=nawangtri
yang belum punya webreplika, silahkan menghubungi sponsornya atau saya, syarat utk mendapatkan webreplika ini adalah : anda hrs sudah menjadi member Oriflame dan punya komitmen utk serius di online.

4. Blog.
Saya sudah 2 tahun lebih bergabung di Oriflame, dan saya pikir, webreplika tdk cukup utk menunjang aktifitas online saya mempromosikan produk dan peluang bisnis Oriflame, maka blog yg telah saya buat sebelumnya kini saya lengkapi fitur2xnya dg banner Oriflame dan bossfamily, silahkan lihat di www.she-nawangtri.blogspot.com.
Mbak Meuthia Rizki, foundernya bossfamily pernah mengatakan :
"webreplika saja tidak cukup. Karena webreplika itu ibarat kantor atau toko yang isinya tetap, cenderung ga berubah2, nah kalau blog bercerita tentang yang punya toko atau kantor itu siapa sih?
Kan ada tuh ya di website/webreplika kita, di halaman depannya ditulis judul blog, itu maksudnya biar prospek yg datang bisa klik dan mampir ke blog kita, sehingga merasa lebih kenal dan mantap.
Blog itu sifatnya dinamis, artinya ceritanya selalu diperbaharui.
Tidak seperti web yang isinya itu2 aja. Blog lebih bercerita tentang kita sehari2. Kalau saya memilih bercerita seputar kegiatan saya di oriflame dan juga tentang keluarga, juga tentang opini2 saya.
Jangan lupa harus ada foto2, sebab orang2 lebih senang ada foto2 dibanding hanya cuma tulisan terus.
Banyak org awam takut dengan dunia maya karena dunia maya itu banyak penipu, katanya.
Nah blog itu buat ngeyakinin orang2, bener lohh yang namanya nenda tuh ada. Yang namanya meuthia tuh ada. Tuh fotonya banyak di blognya. Ada yang lagi 'ngejoprak' sakit, ada yang lagi dpt BMW, ada yang waktu di itali.
Nah, isi blog saya itu selain bercerita tentang diri sendiri biar pada lebih tau upline2nya ini gimana, pastinya juga biar downline2 bnyk belajar dari blog saya disitu. Banyak cerita motivasi disitu."

OKlah segini dulu sharing dari saya..yg mau berkomentar dan bertanya2x silahkan, mau japri inbox juga boleh...
Sukses selalu..

BR/Tri - Senior Manager

No comments: