Pemesanan Produk Oriflame :
Hubungi saya, NIKEN via SMS/Whatsapp Msg di 085643172023, Telp : 08885210403

Cara Order : SMS kan nama atau kode barang dan jumlah beserta alamat pengiriman. Jumlah total pembayaran termasuk ongkir akan diinformasikan.

Barang yang dipesan akan dikirim sesuai alamat yang anda berikan setelah melakukan transfer melalui rek BCA.

Harga berubah sesuai Katalog terbaru.

#KELUHAN TENTANG PEMAKAIAN PRODUK YANG DIBELI SELAINDAI BLOG, SILAHKAN DITUJUKAN KE COSTUMER CARE ORIFLAME CABANG TERDEKAT

Monday 26 August 2013

PERAWATAN KULIT WAJAH UNTUK KULIT KOMBINASI DAN BERMINYAK DENGAN MATTE TOUCH BY ORIFLAME -untuk semua usia-

Semua orang pasti kurang nyaman punya kulit wajah berminyak, apalagi dengan wajah yang berminyak akan membuat penampilan kita jadi kurang menarik, selain wajah yang mengkilat, debu/kotoran yang sering menempel di pori kulit dan bisa mengakibatkan jerawat muncul. Oriflame menawarkan serangkaian produk perawatan untuk kulit berminyak, Optimal Matte Touch. 

  • Bersihkan wajah setiap hari, dua kali sehari dengan Optimal Mattifying Foaming Gel, untuk mengangkat kotoran dan minyak berlebih.

Optimals Mattifying Foaming Gel
Gel busa yang mengandung Equalising Complex dengan Silver Birch & Willow Bark yang terkenal akan bahan-bahannya yang dapat membersihkan, mengangkat riasan dan kotoran agar kulit bersih dan segar sambil menjaga keseimbangan alami kulit. 150ml. Kode : 19946.

  • Toning membantu menutup pori-pori dan menyeimbangkan PH kulit. 
Optimals Mattifying Toner
Membantu menjaga keseimbangan kulit, menjaga kulit tetap segar dan bersih. Menyiapkan kulit untuk pemakaian krim siang atau malam. mengandung Ekstrak Silver Birch & Willow Bark Complex. 200ml. Kode : 19969.
  • Gunakan krim wajah yang mengontrol kilap dan membersihkan kulit.
Optimals Matte Touch Day Gel Cream
Formulan yang menyeimbangkan dengan microspheres yang membantu mengurangi kelebihan minyak pada kulit. Kulit menjadi lebih lembab, segar, dan tidak mengkilap. Dengan SPF 10. 50ml. Kode : 19899.

  • Gunakan krim malam untuk mengontrol minya di wajah.

Optimals Matte Touch Night Gel Cream
  • Krim malam yang berfungsi untuk mengontrol minyak berlebih di wajah. Kulit akan tampak segar tanpa kilap. Equalising Complex menjaga kebersihan dan keseimbangan kulit. 50ml. Kode : 20277.


Untuk Produk lain, bisa di lihat di Katalog Online ORIFLAME di www.oriflame.co.id.

Pemesanan dapat melalui SMS/Telp/WhatsApp ke nomer 085643172023 atau 08885210403.
pembayaran melalui transfer ke rek BCA.



    

No comments: