Pemesanan Produk Oriflame :
Hubungi saya, NIKEN via SMS/Whatsapp Msg di 085643172023, Telp : 08885210403

Cara Order : SMS kan nama atau kode barang dan jumlah beserta alamat pengiriman. Jumlah total pembayaran termasuk ongkir akan diinformasikan.

Barang yang dipesan akan dikirim sesuai alamat yang anda berikan setelah melakukan transfer melalui rek BCA.

Harga berubah sesuai Katalog terbaru.

#KELUHAN TENTANG PEMAKAIAN PRODUK YANG DIBELI SELAINDAI BLOG, SILAHKAN DITUJUKAN KE COSTUMER CARE ORIFLAME CABANG TERDEKAT

Monday 31 December 2007




Sebelum Cahaya
Letto

Kuteringat hati yang bertabur mimpi
Kemana kau pergi, CINTA
Perjalanan sunyi yang kau tempuh sendiri
Kuatkanlah hati, CINTA

Ingatkah engkau kepada embun pagi bersahaja
Yang menemanimu sebelum cahaya
Ingatkah engkau kepada angin yang berhembus mesra
Yang ‘kan membelaimu, CINTA
Ku tak akan pergi meninggalkanmu sendiri
Temani hatimu, CINTA


Sewaktu saya mendengar lagu ini, saya teringat ritual pagi yang sering saya lakukan dulu. Seusai sholat di sepertiga malam, saya membuka jendela kamar lebar – lebar, dan sambil duduk menikmati secangkir teh atau kopi panas, saya menikmati udara pagi yang sejuk segar, menyentuh embun yang menetes di rumpun dedaunan di dekat jendela, merenung dan menulis jurnal harian.
Di saat seperti itulah, saya merasa sangat dekat dengan Tuhan. KepadaNya saya bercerita, berkeluh kesah . Saya tertawa dan menangis tanpa perlu merasa malu kepadaNya. Dan kicau burung pagi itu adalah jawabanNya. Maka saya akan menghadapi hari dengan riang dan yakin akan cintaNya.
TUHAN dan CINTA adalah SATU.

No comments: