Pemesanan Produk Oriflame :
Hubungi saya, NIKEN via SMS/Whatsapp Msg di 085643172023, Telp : 08885210403

Cara Order : SMS kan nama atau kode barang dan jumlah beserta alamat pengiriman. Jumlah total pembayaran termasuk ongkir akan diinformasikan.

Barang yang dipesan akan dikirim sesuai alamat yang anda berikan setelah melakukan transfer melalui rek BCA.

Harga berubah sesuai Katalog terbaru.

#KELUHAN TENTANG PEMAKAIAN PRODUK YANG DIBELI SELAINDAI BLOG, SILAHKAN DITUJUKAN KE COSTUMER CARE ORIFLAME CABANG TERDEKAT

Friday 15 February 2008

Life Suck, You’re not!

Seorang teman kerja akan resign bulan ini. Bukan karena dia spesial kalau saya kemudian menyempatkan waktu mencarikan sekedar suvenir untuknya. Tapi karena dia pernah menjadi bagian dari pekerjaan saya, sebagai teman dan partner kerja. Dari sekian teman laki – laki di tempat kerja dia memang bukan orang yang pintar sekali atau menonjol sekali prestasi kerjanya, tapi setidaknya saat bersamanya saya merasakan kegembiraan dan optimisme kanak – kanak yang polos yang belum tentu bisa dijumpai di tempat kerja manapun. Sesekali saat jeda waktu, kami ngobrol bersama tentang film kartun favorit, sinetron lucu yang biasa kami tonton di rumah, tentang pekerjaan dan sebagainya. Dia memang seorang yang tangguh, meski pekerjaannya berat tapi dia tak sering mengeluh, hanya kadang – kadang dia merasa jenuh. Saya menganggapnya luar biasa ( sekaligus kurang waras ) karena hanya dia yang berani memaki atasan yang kebetulan adalah ekspatriat. Meski pekerjaan saya tidak berhubungan langsung dengannya, namun sesekali waktu saya dan dia saling membantu.
Itulah gunanya teman, ketika kita merasa bahwa dunia tempat kita berpijak telah penuh dengan kemunafikan, kecurangan, kompetisi yang tidak sehat, iri hati dan dengki, kita membutuhkan orang – orang jujur dan apa adanya. Orang – orang yang ikhlas membantu tanpa tendensi dan pamrih apapun selain ingin mendapatkan berkah dari Tuhan. Tidak mudah mendapatkan teman – teman seperti itu, tapi saya yakin, Tuhan akan menyelipkan satu – dua orang yang baik di antara ribuan kejahatan. Selalu ada penawar untuk segala jenis racun. Bagaikan bintang – bintang yang bercahaya di malam yang gulita. Menebarkan optimisme hidup dan keyakinan bahwa Tuhan itu benar ada dengan kasih-Nya..
Di sebuah toko buku, perhatian saya tertumbuk pada selembar kartu ucapan yang sederhana dengan kata – kata singkat “Life Suck, You’re not”. Saya kira, kartu itu cocok untuk teman saya tadi, mewakili perasaan hati bahwa saya – sekali lagi - kehilangan seorang partner kerja yang telah sekian lama bersama dalam suka dan duka. Mewakili saya untuk berkata padanya “kamu adalah orang baik yang pernah saya kenal dalam perjalanan hidup saya dan semoga kamu menjadi orang yang baik ( bahkan lebih baik ), apapun yang terjadi”.
Saya hanya berharap bahwa dia akan mendapatkan pekerjaan dan kehidupan sesuai dengan yang ia inginkan. Meski sesudah itu kami tidak akan pernah berhubungan se-intens dulu lagi.
Ada kata – kata bijak yang pernah saya baca di harian KOMPAS, ketika anda tidak mampu berbuat kebaikan maka berhentilah menyakiti orang lain.
Life Suck, but you’re not, friends!

No comments: