Pemesanan Produk Oriflame :
Hubungi saya, NIKEN via SMS/Whatsapp Msg di 085643172023, Telp : 08885210403

Cara Order : SMS kan nama atau kode barang dan jumlah beserta alamat pengiriman. Jumlah total pembayaran termasuk ongkir akan diinformasikan.

Barang yang dipesan akan dikirim sesuai alamat yang anda berikan setelah melakukan transfer melalui rek BCA.

Harga berubah sesuai Katalog terbaru.

#KELUHAN TENTANG PEMAKAIAN PRODUK YANG DIBELI SELAINDAI BLOG, SILAHKAN DITUJUKAN KE COSTUMER CARE ORIFLAME CABANG TERDEKAT

Sunday 1 November 2009

Dia ada di setiap Nafas Kehidupan

Oleh : Yusuf Mansur

Allah robbul jalaal wal ikroom selalu punya cara misterius untuk mengangkat derajat kehidupan seseorang, untuk memuliakan seseorang dalam kehinaan, mencabut perbendaharaan rizki yang Dia berikan dan dalam membuat orang sadar bahwa ada Dia di alam ini sebagai Tuhannya.

Maka ketika Dia `menyentuh` anda – dalam suka atau dalam duka, dalam kesenangan atau dalam penderitaan, dalam sehat atau dalam kesakitan, dalam kekayaan atau kemiskinan, dalam kelebihan atau kekurangan dan dalam kemuliaan atau kehinaan – pahamilah bahwa selalu ada peran Dia dalam kehidupan ini.

Pada akhirnya, kemampuan mengenali Tuhan, kemampuan merasakan kehadiran-Nya di setiap nafas kehidupan menjadi demikian menentukan kedamaian hidup kita. Kelak ketika kita kaya, kita kaya dalam damai. Ketika kita sejahtera, kita sejahtera dalam damai. Begitu pula ketika kita menderita, kita menjalani penderitaan dalam kedamaian. Tidak ada satupun situasi yang tidak kita jalani kecuali dengan hati yang selalu di liputi kedamaian.
Saya adalah orang yang senang bicara, temukanlah Tuhan dalam penderitaan! Sebab sejatinya Tuhan sedang menyajikan anugerah-Nya lewat pintu penderitaan. Kita mengenal Dia lewat sakit kita, bukankah ini anugerah?

Kita mendapatkan “pencucian dosa” kita dalam setiap gumpalan penderitaan dan kesusahan di dunia ini. Bukankah ini juga anugerah ? Temukan dulu Tuhan, maka penderitaan kita bukanlah lagi sebuah penderitaan.

Untuk mereka yang sedang diliputi kekayaan dan kesenangan, temukan juga Tuhan dalam kekayaan dan kesenangan Anda. Apa maksud Tuhan meneteskan kesenangan untuk Anda?

Bila Anda gagal menangkap pesan Tuhan atau gagal merasakan peran-Nya dibalik semua kekayaan dan kesenangan yang dirasa, maka sesungguhnya ia bukanlah kekayaan dan kesenangan yang sebenarnya.

Jadikanlah Ramadhan sebagai jalan yang bisa mengantarkan kita mengenal Allah Subhanahu wata`ala, Tuhan kita dengan segala ke-Mahaan-Nya. Kita butuh Dia. Butuh untuk menemani kita mengarungi hidup dan kehidupan, juga hidup setelah kematian.

Munajat
Inilah mungkin sedikit jawaban mengapa ada orang yang tidak merasakan kedamaian ketika kekayaan justru sedang ada di tangannya. Karena kehidupannya sepi dari kehadiran Tuhan.
Inilah juga mungkin jawaban bagi mereka yang menderita, supaya penderitaannya bukan lagi dirasa sebagai sebuah penderitaan. Yaitu menghadirkan Tuhan dalam penderitaannya.
Hadirlah ya Tuhan, hadirlah di setiap nafas kehidupan ini. Agar kami bisa mencapai kesejatian kebahagiaan di dunia ini dan di akhirat kelak. Amin.

No comments: