Pemesanan Produk Oriflame :
Hubungi saya, NIKEN via SMS/Whatsapp Msg di 085643172023, Telp : 08885210403

Cara Order : SMS kan nama atau kode barang dan jumlah beserta alamat pengiriman. Jumlah total pembayaran termasuk ongkir akan diinformasikan.

Barang yang dipesan akan dikirim sesuai alamat yang anda berikan setelah melakukan transfer melalui rek BCA.

Harga berubah sesuai Katalog terbaru.

#KELUHAN TENTANG PEMAKAIAN PRODUK YANG DIBELI SELAINDAI BLOG, SILAHKAN DITUJUKAN KE COSTUMER CARE ORIFLAME CABANG TERDEKAT

Sunday 1 November 2009

STOP DREAMING START ACTION

Pernah memiliki mimpi dan harapan indah ? entah itu ingin punya rumah dan mobil bagus, penghasilan yang besar atau ingin miliki karir yang bagus?Boleh – boleh saja, bahkan anda boleh menuliskannya, membukukannya dengan buku dan sampul yang bagus, gambar yang menarik seperti saya yang memiliki DREAM BOOK komplit dengan gambar, step-step apa yang harus saya lakukan serta estimasi kapan kira-kira saya bisa terkabul. Tapi pernahkah anda berpikir bahwa mimpi – mimpi indah anda TIDAK AKAN PERNAH JADI NYATA, bila TIDAK ADA ACTION? Anda pikir HONDA dengan slogannya THE POWER OF DREAM hanya ongkang – ongkang kaki untuk menjadi produsen otomotif terbaik di dunia ? Mobil tidak akan pernah jadi mobil, pesawat terbang tidak akan pernah terbang jika manusia hanya bermimpi bisa berjalan lebih cepat atau bahkan bisa terbang hingga jauh ke bulan TANPA ADANYA ACTION. Keberuntungan, sebagian orang boleh menyebut demikian bila ujug-ujug mimpi anda bisa menjadi nyata, artinya Tuhan sedang berbaik hati dengan anda ;-)
Tapi berapa jumlah orang yang dikaruniai keberuntungan seperti itu ? Maka dari itu, sesaat anda setelah menuliskan keinginan anda ( DREAM ) maka segeralah memulai ACTION. Tuhan tidak suka melihat orang yang menunda – nunda dan lalai dalam berbagai hal, apalagi dalam melakukan kebaikan. Sebal dengan atasan ? tidak bisa fokus kerja karena anda merasa antara gaji dan beban pekerjaan anda tidak sepadan ? Masalah anda tidak akan segera terselesaikan bila hanya “nggerundel” di belakang. Anda bisa memulai bisnis sendiri dengan mengumpulkan sedikit uang sisa gaji anda untuk memulai bisnis anda sendiri, semoga anda tidak marah dengan tulisan saya kalau ternyata gaji anda tak sempat bersisa tiap bulan ;-)
BOSAN JADI PEGAWAI? Kenapa anda tidak memulai menggali potensi anda di luar keahlian pekerjaan anda saat ini? Kuncinya Cuma satu, STOP DREAMING ( dan nggerundel )START ACTION, cari bisnis apa yang cocok anda kerjakan sementara, bila anda ternyata belum sepenuhnya bisa meninggalkan pekerjaan anda kini. Pengen dapet info bagaimana anda bisa mendapat PASSIVE INCOME dari internet..( daripada facebook-an yang ndak jelas, ya tho?? )Klik saja link di bawah ini untuk mendapatkan info sebanyak yang anda mau. http://www.formulabisnis.com/?id=trina
Semoga sukses dan selamat ber-ACTION !

1 comment:

Kampus Pendidikan said...

Apa bener bisnis seperti ini ada?