Pemesanan Produk Oriflame :
Hubungi saya, NIKEN via SMS/Whatsapp Msg di 085643172023, Telp : 08885210403

Cara Order : SMS kan nama atau kode barang dan jumlah beserta alamat pengiriman. Jumlah total pembayaran termasuk ongkir akan diinformasikan.

Barang yang dipesan akan dikirim sesuai alamat yang anda berikan setelah melakukan transfer melalui rek BCA.

Harga berubah sesuai Katalog terbaru.

#KELUHAN TENTANG PEMAKAIAN PRODUK YANG DIBELI SELAINDAI BLOG, SILAHKAN DITUJUKAN KE COSTUMER CARE ORIFLAME CABANG TERDEKAT

Friday 30 December 2011

Oriflame Body Scrub


Body scrub atau scrub tubuh merupakan cara untuk menjaga kulit kamu sehat dan cantik melalui pengelupasan kulit. Orang Asia terutama orang Jawa mengatakannya dengan "luluran"

Body scrub setidaknya memiliki tiga bahan penting, yaitu :

1. Exfoliant.
Ini adalah bahan abrasive seperti garam, gula, dedak beras, manik-manik jojoba, biji apricot, kopi dan lain-lain yang berfungsi menggosok dan menghilangkan sel-sel kulit mati di permukaan, menampakkan sel-sel muda lebih lembut tepat dibawah sel-sel kulit mati tersebut.
2. Minyak.
Scrub tubuh yang lebih mahal biasanya memiliki minyak lebih mahal seperti minyak macadamia, kacang dan minyak almond.
3. Fragrance.
Idealnya aroma bisa berasal dari minyak essensial berkualitas tinggi seperti spearmint dan rosemary. Beberapa diantara body scrub memiliki wewangian sintetis.

Tahukah kamu bahwa harga body scrub ditentukan oleh bahan berkualitas tinggi dan alami, selain itu oleh identitas merk dan dimana body scrub itu dijual.

Bagaimana dengan body scrub Oriflame?
Body scrub Oriflame memiliki kandungan bahan-bahan alami dan wewangian alami yang diambil dari ekstrak buah.
Misalnya seperti produk berikut ini :

Body Scrub with Toning Pink Grapefruit & Ginko.
Wangi buahnya yang segar membuatmu merasa nyaman setelah menggunakannya, kamu juga bisa memakainya sebagai scrub sekaligus sabun mandi. 2 in 1 maksudnya, jadi kamu tidak perlu memakai sabun mandi lagi setelah men-scrub badan. Praktis, kan?
Berikut adalah Daftar Bahan-bahan dari Body Scrub with Toning Pink Grapefruit & Ginko.
AQUA, SODIUM LAURETH SULFATE, COCAMIDOPROPYL BETAINE, GLYCERIN, POLYETHYLENE, ACRYLATES/C10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, PARFUM, SODIUM HYDROXIDE, JOJOBA ESTERS, GINKGO BILOBA EXTRACT, BENZOPHENONE-4, CITRUS GRANDIS EXTRACT, PROPYLENE GLYCOL, HYDRATED SILICA, 2-BROMO-2-NITROPROPANE-1,3-DIOL, CI 73360, CI 77718, CI 16035, CI 15985

Contoh produk body scrub selain di atas, apabila kamu menyukai wangi eksotik madu dan susu, maka Oriflame Milk & Honey Gold Smoothing Sugar Scrub adalah pilihannya.Butiran halus gula scrub berpadu dengan susu dan madu yang creamy akan membuat kulitmu halus dan wangi sesudah memakainya. Namun bila kamu tidak menyukai aroma eksotik susu dan madunya, seusai membilas badan kamu bisa memakai sabun badan dengan wangi yang kamu suka.
Berikut adalah Daftar Bahan-bahan Oriflame Milk & Honey Gold Smoothing Sugar Scrub :
AQUA, POLYETHYLENE, GLYCERIN, SODIUM LAURETH SULFATE, COCAMIDOPROPYL BETAINE, ACRYLATES/C10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, MEL, PARFUM, PEG-7 GLYCERYL COCOATE, SODIUM HYDROXIDE, METHYLPARABEN, BENZOPHENONE-4, LINALOOL, SUCROSE, SINE ADIPE LAC, HEXYL CINNAMAL, 2-BROMO-2-NITROPROPANE-1,3-DIOL, CI 47005, CI 14700, CI 42090

Bila kamu menginginkan body scrub dengan wewangian yang lebih lembut kamu bisa memilih Silk Satin Radiance yang mengandung protein sutra dan vitamin C menjadikan kulit lebih halus, lembut dan cerah. Produk ini memiliki khasiat yang mirip dengan Swedish Spa Exfoliating Body Scrub namun dengan harga lebih terjangkau.
Berikut adalah Daftar Bahan-bahan Silk Satin Radiance :
AQUA, CETEARYL ALCOHOL, GLYCERIN, PARAFFINUM LIQUIDUM, POLYETHYLENE, UREA, CETEARETH-12, SODIUM CETEARYL SULFATE, PARFUM, DIMETHICONE, SODIUM CITRATE, IMIDAZOLIDINYL UREA, METHYLPARABEN, PROPYLPARABEN, CITRIC ACID, SILK AMINO ACIDS, SODIUM CHLORIDE

Produk Scrub Oriflame yg premium adalah Swedish Spa Exfoliating Body Scrub. Dari bahan-bahan alami seperti ginger oil, sweet almond dan garam dengan wewangian aromatic, menjadikan produk ini adalah body scrub yang paling mahal diantara produk lain sejenis di katalog Oriflame. Namun manfaatnya yang nyata utk menghilangkan noda hitam, menghaluskan dan meratakan warna kulit tidak perlu diragukan lagi.
Berikut adalah Daftar Bahan-bahan dari Swedish Spa Exfoliating Body Scrub :
SODIUM CHLORIDE, PARAFFINUM LIQUIDUM, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, PRUNUS AMYGDALUS DULCIS OIL, SODIUM STEAROYL GLUTAMATE, ETHYLENE/PROPYLENE/STYRENE COPOLYMER, CERA ALBA, PHENOXYETHANOL, PARFUM, AQUA, BUTYLENE/ETHYLENE/STYRENE COPOLYMER, TOCOPHERYL ACETATE, HELIANTHUS ANNUUS SEED OIL, ZINGIBER OFFICINALE EXTRACT, LIMONENE, METHYLPARABEN, PROPYLPARABEN, ETHYLPARABEN, RICINUS COMMUNIS OIL, FURCELLARIA LUMBRICALIS EXTRACT, CI 77492

Nah, kamu bisa pilih produk yang kamu suka, sesuaikan dengan kocek kamu atau kebutuhan kamu. Mau dapat harga lebih murah? silahkan inbox saya

( sumber : www.oriflame.co.id dan about.comspa by google.com )

No comments: