Pemesanan Produk Oriflame :
Hubungi saya, NIKEN via SMS/Whatsapp Msg di 085643172023, Telp : 08885210403

Cara Order : SMS kan nama atau kode barang dan jumlah beserta alamat pengiriman. Jumlah total pembayaran termasuk ongkir akan diinformasikan.

Barang yang dipesan akan dikirim sesuai alamat yang anda berikan setelah melakukan transfer melalui rek BCA.

Harga berubah sesuai Katalog terbaru.

#KELUHAN TENTANG PEMAKAIAN PRODUK YANG DIBELI SELAINDAI BLOG, SILAHKAN DITUJUKAN KE COSTUMER CARE ORIFLAME CABANG TERDEKAT

Thursday 26 April 2012

Tips Mengatasi Selulit

Selulit merupakan salah satu masalah kulit yang dikhawatirkan oleh kebanyakan wanita.
Sebenarnya apa sih yang menyebabkan terjadinya selulit? Ternyata selulit terjadi karena lapisan lemak di bawah kulit yang terletak di atas otot. Timbunan lemak itu seringkali ditemui di bagian paha, pinggang dan pantat, sehingga selulit kebanyakan akan muncul di daerah2x tersebut.
Namun jangan khawatir, karena ada cara untuk mencegah timbulnya selulit dan menyamarkan selulit yang sudah ada.
Diantaranya adalah melalui makanan yang anda konsumsi setiap hari :

Air
Salah satu tips yang biasanya terlupakan adalah hidrasi (melembabkan). Dan air adalah sahabat terbaik bagi Anda. "Setiap kali kulit terhidrasi dengan baik, maka akan terlihat kenyal dan sehat," papar Lona Sandon, RD, juru bicara untuk American Dietetuc Association, dilansir melalui Sheknows, Selasa (24/4).
Minum air yang banyak akan membuat kulit 'gemuk', sehingga akan menutupi sel-sel lemak dibawahnya. Anda harus minum sekitar 8-9 gelas air per hari. Apabila minum bergelas-gelas air kurang nyaman buat anda, maka anda bisa menggantikannya dengan mengonsumsi makanan yang mengandung air dan H2O, seperti apel, mentimun dan anggur.

Makanan Berwarna
Trik lain yang patut Anda ketahui adalah mengonsumsi buah dan sayuran berwarna cerah. Makanan berwarna-warni ini banyak mengandung vitamin C, yang penting dalam mencegah kerusakan kolagen.
Kolagen membantu keelastisan kulit Anda. Semakin elastis kulit, maka selulit yang terlihat semakin sedikit. Anda harus mengonsumsi sekitar 75 miligram vitamin C setiap hari untuk menjaga kolagen dari kerusakan.

Biji-bijian
Tips terakhir ini masih banyak orang yang belum mengetahuinya, yaitu mengonsumsi biji-bijian setiap hari.
Biji-bijian olahan seperti sereal, nasi putih dan roti putih akan dipecah lebih cepat daripada biji-bijian yang lain, sehingga meningkatkan kadar gula darah dan tubuh Anda akan menyimpan lemak daripada membakarnya. Lebih baik Anda mengonsumsi biji-bijian alami dan sehat, seperti beras merah, oat, roti gandum dan jagung. Makanan ini tidak akan menyebabkan kenaikan kadar gula darah dan dapat mencegah penyimpanan lemak berlebihan.
Sumber dari
http://id.she.yahoo.com/cara-enak-atasi-selulit-043000885.html

Berikut adalah tips mendapatkan tubuh lebih indah dalam waktu 20 menit sehari.
Setiap pagi pijat menggunakan Perfect Body Anti Cellulite Day Gel yang mengandung Lipo-Burn Complex unik dengan gerakan melingkar untuk membantu menyamarkan efek kulit jeruk, meningkatkan kekencangan kulit dan membentuk kembali garis tubuh.

Perfect Body Anti-Cellulite Day Gel

Perfect Body Anti-Cellulite Day Gel

Kode:18424
Daftar bahan-bahan:
AQUA, GLYCERIN, BUTYLENE GLYCOL, TRIETHYLHEXANOIN, CYCLOPENTASILOXANE, POLYACRYLATE-13, POLYSORBATE 80, DIMETHICONE, ALCOHOL, CYCLOHEXASILOXANE, POLYISOBUTENE, PHENOXYETHANOL, PARFUM, CARNITINE, POLYSORBATE 20, SORBITAN ISOSTEARATE, METHYLPARABEN, DISODIUM EDTA, GLYCERYL ACRYLATE/ACRYLIC ACID COPOLYMER, PROPYLPARABEN, SPIRULINA PLATENSIS EXTRACT, PROPYLENE GLYCOL, ETHYLPARABEN, CAFFEINE, SOY ISOFLAVONES, CI 15985, CI 14700

Untuk hasil maksimal pijat pada kulit perut setelah mandi dengan gerakan melingkar secara perlahan setiap pagi dan malam dengan menggunakan Perfect Body Tight Tummy Gel pada kulit perut anda agar terasa lebih kencang dan warna kulit tampak merata.
PB Tight Tummy Gel

PB Tight Tummy Gel

Kode :18426
Daftar bahan-bahan:
AQUA, GLYCERIN, ALCOHOL DENAT., BUTYLENE GLYCOL, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, CARBOMER, PHENOXYETHANOL, CAFFEINE, IMIDAZOLIDINYL UREA, PEG-4, PARFUM, PISUM SATIVUM EXTRACT, SODIUM HYDROXIDE, HYDROLYZED WHEAT PROTEIN, METHYLPARABEN, BENZOPHENONE-4, TOCOPHERYL ACETATE, PEG-35 CASTOR OIL, XANTHAN GUM, PROPYLPARABEN, CAPRYLYL GLYCOL, SODIUM CITRATE, MICA, ROSMARINUS OFFICINALIS, GLYCERYL ACRYLATE/ACRYLIC ACID COPOLYMER, ETHYLPARABEN, ETHYLHEXYLGLYCERIN, POTASSIUM SORBATE, SODIUM CHLORIDE, PROPYLENE GLYCOL, AGAR, CHLORPHENESIN, ALGINIC ACID, EDTA, GLUCOSE, CHONDRUS CRISPUS EXTRACT, CI 77891, CI 17200, CI 42090

Untuk membantu mengurangi stretch mark yang tampak, ukurannya berkurang dan warnanya memudar oleskan Perfect Body Anti Strecth mark Cream setiap hari ke area tubuh yang mungkin akan terpengaruh (perut, dada, paha, pinggul). Teksturnya cepat menyerap. Cocok digunakan selama kehamilan.
Perfect Body Anti-Stretch Mark Cream

Perfect Body Anti-Stretch Mark Cream

Kode 18434
Daftar bahan-bahan:
AQUA, GLYCERIN, PROPYLENE GLYCOL, PHENYL TRIMETHICONE, PRUNUS AMYGDALUS DULCIS OIL, HYDROLYZED SOY PROTEIN, C11-13 ISOPARAFFIN, CYCLOPENTASILOXANE, BUTYROSPERMUM PARKII BUTTER, GLYCERYL STEARATE SE, CETEARYL ALCOHOL, CETYL DIMETHICONE, GLYCERYL STEARATE, PANTHENOL, PEG-100 STEARATE, TOCOPHERYL ACETATE, CYCLOHEXASILOXANE, CARBOMER, IMIDAZOLIDINYL UREA, PARFUM, METHYLPARABEN, PROPYLPARABEN, CETEARETH-20, DISODIUM EDTA, SODIUM HYDROXIDE, GLYCERYL ACRYLATE/ACRYLIC ACID COPOLYMER, BUTYLENE GLYCOL, ETHYLPARABEN

Selamat membentuk tubuh indah anda, jaga pola makan dan rajin berolah raga.

No comments: