Pemesanan Produk Oriflame :
Hubungi saya, NIKEN via SMS/Whatsapp Msg di 085643172023, Telp : 08885210403

Cara Order : SMS kan nama atau kode barang dan jumlah beserta alamat pengiriman. Jumlah total pembayaran termasuk ongkir akan diinformasikan.

Barang yang dipesan akan dikirim sesuai alamat yang anda berikan setelah melakukan transfer melalui rek BCA.

Harga berubah sesuai Katalog terbaru.

#KELUHAN TENTANG PEMAKAIAN PRODUK YANG DIBELI SELAINDAI BLOG, SILAHKAN DITUJUKAN KE COSTUMER CARE ORIFLAME CABANG TERDEKAT

Wednesday 18 April 2012

Yang Unik dari hotel Courtyard Marriot Nusa Dua Bali - part 1

( ready for Director Seminar @ Nusa Dua Convention Center )


( ready for Welcome Dinner @ Taman Bhagawan Nusa Dua Bali )


Sewaktu saya mendapatkan surat pemberitahuan dari pihak management Oriflame bahwa saya memperoleh kesempatan mengikuti Director Seminar di Bali tanggal 16 - 19 Maret 2012 saya sangat senang sekali, apalagi diberitahukan bahwa saya akan menginap di Hotel mewah Courtyard Marriot secara gratis. Searching di websitenya, hotel ini indah sekali baik interior dan eksteriornya, rasanya wajar saja kalau harga semalam mencapai 1,6 juta rupiah. Namun yang membuat saya terkagum - kagum ketika memasuki kamar hotelnya. Kebetulan ruangan kamar saya nomer 4008.

Saya menemukan sebuah keunikan, dengan disediakannya 3 kitab suci agama yang berbeda di meja kamar. Ada Alqur`an, Bible dan The Book of Mormon ( saya ndak tahu nih, the Book of Mormon itu utk agama apa yaa..kebetulan saya tidak membukanya ).
Menarik sekali karena saya selama menginap di banyak hotel saat travelling tidak pernah menemukan ada hotel yang menyediakan fasilitas tambahan menyediakan kitab suci ).

Daaan....ini nih pemandangan yang sangat saya suka...halaman belakang kamar hotel tempat saya menginap adalah kolam renang yang tenang dan indah. Rasanya tenang banget duduk manis di balkon, sambil membaca buku atau menulis atau berjemur di sana.

Rasanya hilang semua deh segala capek kerja keras untuk mendapatkan ini semuaaaaa...Oriflame telah membayar sepadan dengan apa yang telah saya lakukan utk diri saya dan tim...
This is the GIFT from Alloh SWT, orang2x tercinta yang sangat mensupport saya dan tim di jaringan saya...terima kasih..saatnya anda yang berada di jaringan saya mendapatkan yang jauh lebih baik dari apa yang telah saya peroleh..

No comments: