Pemesanan Produk Oriflame :
Hubungi saya, NIKEN via SMS/Whatsapp Msg di 085643172023, Telp : 08885210403

Cara Order : SMS kan nama atau kode barang dan jumlah beserta alamat pengiriman. Jumlah total pembayaran termasuk ongkir akan diinformasikan.

Barang yang dipesan akan dikirim sesuai alamat yang anda berikan setelah melakukan transfer melalui rek BCA.

Harga berubah sesuai Katalog terbaru.

#KELUHAN TENTANG PEMAKAIAN PRODUK YANG DIBELI SELAINDAI BLOG, SILAHKAN DITUJUKAN KE COSTUMER CARE ORIFLAME CABANG TERDEKAT

Monday 31 December 2012

Alhamdulillah, I`m in year 2013

Ya Allah, di kesempatan ini aku tidak akan meminta namun bersyukur atas semua yang saya miliki. alhamdulillah Engkau dekatkan aku dengan orang-orang saleh yang memiliki energy positif. Terima kasih untuk hal2x kecil dalam hidup yang membuat saya kerap tersenyum dalam kondisi sesulit apapun. Terima kasih untuk kesehatan dan keberkahan dan setiap hari yang Engkau anugrahkan untuk saya. Saya siap menjalani tantangan-tantangan di tahun 2013 ini

No comments: