Pemesanan Produk Oriflame :
Hubungi saya, NIKEN via SMS/Whatsapp Msg di 085643172023, Telp : 08885210403

Cara Order : SMS kan nama atau kode barang dan jumlah beserta alamat pengiriman. Jumlah total pembayaran termasuk ongkir akan diinformasikan.

Barang yang dipesan akan dikirim sesuai alamat yang anda berikan setelah melakukan transfer melalui rek BCA.

Harga berubah sesuai Katalog terbaru.

#KELUHAN TENTANG PEMAKAIAN PRODUK YANG DIBELI SELAINDAI BLOG, SILAHKAN DITUJUKAN KE COSTUMER CARE ORIFLAME CABANG TERDEKAT

Wednesday 26 December 2012

The Acute Heptagram of Impact


Taken from http://www.facebook.com/AdamsFans?fref=ts 1.DESIRE. It's your WHY. If it's not clear and not big enough nothing else matters. What's so important in your life you're willing to spend your life achieving it? Without desire fear takes over and stops us from doing anything. HASRAT. Ini adalah hal yang membuat anda bertanya `MENGAPA`. Jika hal ini tidak cukup jelas dan cukup besar maka tidak ada hal lain lagi. Apa yang sangat penting dalam hidup anda yang ingin anda lakukan dan hidup anda akan anda habiskan untuk apa? Tanpa hasrat atau keinginan, maka ketakutan akan mengambil alih dan menghentikanmu dalam berbuat sesuatu atau take action. 2.STRATEGY. It's the WHAT needs to happen to make what you want a reality. It's the big picture thinking, the business model, the cornerstones of your life/business. Is the structure/business model you are currently using capable of generating the level of results you want? Without the right strategy it doesn't matter how much you do and how hard you work at it - you might still be heading in the wrong direction. STRATEGY atau langkah. Ini adalah hal yang apa yang diperlukan untuk menjadikan sesuatu yang anda inginkan menjadi kenyataan. Ini adalah gambaran besar pemikiran, model bisnis,landasan utama dari hidup atau bisnis anda. Apakah struktur atau model bisnis anda telah menggunakan level menghasilkan sesuai yang anda inginkan? 3.PERSISTENCE. It's the WHO you have to become to create a bigger impact in the world. It's what separates the interested from the committed. Can you get up after you've been knocked down? Can you do it again and again? Can people rely on you to do what you say you'll do - it's your reputation! PERSISTENCE atau KETEKUNAN. Ini yang harus anda lakukan untuk menjadi seseorang yang menciptakan pengaruh besar di dunia. Inilah yang membedakan antara interested/ketertarikan dan committed/keterikatan. Dapatkah anda bangkit setelah jatuh? Dapatkan anda melakukannya lagi dan lagi? Dapatkah orang berharap pada apa yang anda lakukan dan katakan? Melakukan sama dengan apa yang anda lakukan dan katakan? Reputasi anda menjadi taruhannya. 4.FEAR. It's about giving up being safe and comfortable. Look, people don't do what we say people do what they see us do. Are you actually doing what you're preaching? If not, your reputation suffers. And perhaps your WHY is not big enough? KETAKUTAN.Ini tentang menyerah pada zona nyaman dan aman. Lihatlah orang-orang tidak melakukan apa yang kita katakan namun melihat apa yang kita lakukan. Apakah anda melakukan apa yang anda ajarkan? Jika tidak, reputasi anda bisa jatuh. Dan bisa jadi `WHY`( keinginan ) anda tidak terlalu besar. 5.TACTICS. It's the HOW you will create the big impact. It's knowing what to do and in what order to do it. Do you have an follow a clear action plan? TAKTIK. Ini adalah bagaimana anda menciptakan pengaruh yang besar. Ini diketahui dari apa yang anda lakukan dan bagaimana cara anda melakukannya. Apakah anda punya rencana kerja yang nyata? 6.EXECUTION. It's DOING things. Dreams without action (execution) is an allusion. Information without action is frustration. Do you have the discipline to get done what needs to be done when you don't feel like doing it? EXECUTION/PELAKSANAAN. Ini adalah hal tentang `melakukan` Impian tanpa action/tindakan adalah ilusi. Informasi tanpa tindakan adalah kegagalan. Apakah anda memiliki disiplin untuk menyelesaikan apa yang harus dilakukan ketika anda tidak merasa seperti melakukan sesuatu? 7.REPUTATION. It's your "brand". It's what people think when they think of you. Some people think you can buy it - but you have to earn it. Lot's of people talk about the importance of it, but few people realize it's their actions that create it. Do you have a big vision, a plan how to accomplish it, and are you consistently doing what needs to be done? REPUTASI/Nama Baik. Ini adalah ` merk diri ` Ini tentang apa yang orang lain pikir tentang anda. Beberapa orang berpikir anda dapat membelinya, namun anda harus membayarnya. Banyak orang berbicara tentang betapa pentingnya memiliki reputasi, namun hanya sedikit orang yang menyadari bahwa tindakan mereka-lah yang menciptakan reputasi tersebut. Apakah anda memiliki visi yang besar, rencana bagaimana menyelesaikannya dan anda secara konsisten mengerjakan apa untuk menyelesaikannya.

No comments: