Pemesanan Produk Oriflame :
Hubungi saya, NIKEN via SMS/Whatsapp Msg di 085643172023, Telp : 08885210403

Cara Order : SMS kan nama atau kode barang dan jumlah beserta alamat pengiriman. Jumlah total pembayaran termasuk ongkir akan diinformasikan.

Barang yang dipesan akan dikirim sesuai alamat yang anda berikan setelah melakukan transfer melalui rek BCA.

Harga berubah sesuai Katalog terbaru.

#KELUHAN TENTANG PEMAKAIAN PRODUK YANG DIBELI SELAINDAI BLOG, SILAHKAN DITUJUKAN KE COSTUMER CARE ORIFLAME CABANG TERDEKAT

Friday 1 February 2013

Happy Skin - Tips memilih pelembab kulit



Punya masalah dengan kulit tangan dan kaki yang kering bersisik? atau kulit anda normal dan sensitif? Ingin tahu tips mudah memilih pelembab sesuai dengan jenis kulit anda? Ikuti deh tips berikut dari Oriflame.

Bagaimana sih kulit sensitif itu? Kulit sensitif biasanya kering dan itu membuat anda sangat tidak nyaman. Solusinya? Oriflame mempersembahkan body lotion yang mengandung Linseed Oil yang akan memelihara kulit anda dan membantu menenangkan serta melindungi kulit ( kemasan pink )

Untuk anda yang memiliki kulit normal cenderung kering, biasanya kulit anda kasar dan bersisik, body lotion yang mengandung Sesame Oil untuk membantu melembabkan dan melembutkan kulit ( kemasan biru )

Bila kulit anda sangat kering, kulit anda kasar, bersisik dan pecah-pecah secara konstan, anda membutuhkan body milk yang mengandung Pumpkin Seed Oil yang dapat membantu anda mengembalikan kulit serta merawatnya ( kemasan kuning. )

Di bulan february ini, Oriflame memberikan diskon khusus untuk anda. Jadi..jangan ragu untuk mencobanya.

Keterangan lebih lanjut silahkan hubungi saya di 08123121713 atau 031-91074649

Sumber : Oriflame.co.id

No comments: