Pemesanan Produk Oriflame :
Hubungi saya, NIKEN via SMS/Whatsapp Msg di 085643172023, Telp : 08885210403

Cara Order : SMS kan nama atau kode barang dan jumlah beserta alamat pengiriman. Jumlah total pembayaran termasuk ongkir akan diinformasikan.

Barang yang dipesan akan dikirim sesuai alamat yang anda berikan setelah melakukan transfer melalui rek BCA.

Harga berubah sesuai Katalog terbaru.

#KELUHAN TENTANG PEMAKAIAN PRODUK YANG DIBELI SELAINDAI BLOG, SILAHKAN DITUJUKAN KE COSTUMER CARE ORIFLAME CABANG TERDEKAT

Saturday 2 February 2013

Studio Artist Series - by Oriflame




Ingin tampil glamour ala bintang Hollywood? Gunakan rangkaian produk Studio Artist by Oriflame yang terinspirasi dan dikembangkan oleh JONAS WRAMELL.

Gunakan Face Primer untuk mendapatkan kulit lembut dengan warna merata dan riasan yang tahan lama.

Setelah itu gunakan foundation sewarna kulit muka anda atau satu tone lebih terang.

Gunakan pula concealer yang mengandung Illuma Flair light reflecting complex yang dapat menyebarkan cahaya untuk menyamarkan gari-garis halus dan ketidaksempurnaan agar mendapatkan hasil yang alami. Concealer juga memiliki fungsi melembapkan dan merawat kulit wajah.

Oriflame Beauty Studio Artist Pressed Powder merupakan bedak yang sesuai untuk dasar tata rias atau touch up saat siang hari. Light diffusing pigments menyamarkan ketidaksempurnaan dan tekstur lembutnya menyatu dengan kulit anda untuk penampilan alami.

Setelah itu gunakan Oriflame Beauty Studio Artist Loose Powder, yaitu bedak tabur ekstra halus dalam formula transparan untuk semua warna kulit. Menyempurnakan make up, membuat kulit anda bebas kilap. Bedak ini mengandung Illuma Fair complex yang dapat merefleksikan cahaya untuk hasil alami dan berkilau di semua cahaya.

Tambahkan sentuhan glamour dengan lipstik. Lipstik membantu menyatukan harmoni warna make up dan mempercantik penampilan keseluruhan.


Untuk info lebih lanjut, silahkan menghubungi saya di 08123121713 atau 031-91074649

Sumber :
www.oriflame.co.id


No comments: