Pemesanan Produk Oriflame :
Hubungi saya, NIKEN via SMS/Whatsapp Msg di 085643172023, Telp : 08885210403

Cara Order : SMS kan nama atau kode barang dan jumlah beserta alamat pengiriman. Jumlah total pembayaran termasuk ongkir akan diinformasikan.

Barang yang dipesan akan dikirim sesuai alamat yang anda berikan setelah melakukan transfer melalui rek BCA.

Harga berubah sesuai Katalog terbaru.

#KELUHAN TENTANG PEMAKAIAN PRODUK YANG DIBELI SELAINDAI BLOG, SILAHKAN DITUJUKAN KE COSTUMER CARE ORIFLAME CABANG TERDEKAT

Monday 26 December 2011

Body Lotion Green Tea - Sharing Produk

( foto produk di ambil dari www.oriflame.co.id )

tahukah kamu, bahwa kulit itu justru menyerap nutrisi paling baik saat malam hari, saat kulit benar2x istirahat?. cobain deh produk satu ini, selain melembabkan juga mencerahkan kulit krn mengandung green tea sebagai sumber anti oksidan.
saya sebagai pemakai telah membuktikannya. seringkali ketika saya naik motor, saya tidak menggunakan sarung tangan sehingga menyebabkan warna kulit tangan dan lengan berbeda, pasti yg terbakar matahari jadi hitam, kasar dan bersisik. namun sejak memakai body lotion ini kulit saya makin cerah, setidaknya tidak terlalu beda banget dengan warna kulit lengan, halus dan lembab. selain saya gunakan saat malam hari, saya juga memakainya sehari2x terutama ketika saya beraktifitas di luar ruangan.

Berikut adalah Daftar bahan-bahan dalam Body Lotion Green Tea:
AQUA, GLYCERIN, ISOPROPYL PALMITATE, CETYL ALCOHOL, STEARYL ALCOHOL, GLYCERYL STEARATE SE, HYDROXYPROPYL STARCH PHOSPHATE, CYCLOPENTASILOXANE, CETEARETH-20, BUTYROSPERMUM PARKII BUTTER, PENTAERYTHRITYL DISTEARATE, IMIDAZOLIDINYL UREA, SODIUM BENZOATE, CYCLOHEXASILOXANE, PARFUM, METHYLPARABEN, PROPYLPARABEN, XANTHAN GUM, CITRIC ACID, CAMELIA SINENSIS EXTRACT, LACTIC ACID

No comments: