Pemesanan Produk Oriflame :
Hubungi saya, NIKEN via SMS/Whatsapp Msg di 085643172023, Telp : 08885210403

Cara Order : SMS kan nama atau kode barang dan jumlah beserta alamat pengiriman. Jumlah total pembayaran termasuk ongkir akan diinformasikan.

Barang yang dipesan akan dikirim sesuai alamat yang anda berikan setelah melakukan transfer melalui rek BCA.

Harga berubah sesuai Katalog terbaru.

#KELUHAN TENTANG PEMAKAIAN PRODUK YANG DIBELI SELAINDAI BLOG, SILAHKAN DITUJUKAN KE COSTUMER CARE ORIFLAME CABANG TERDEKAT

Monday 26 December 2011

Sertifikasi Halal Produk Oriflame


Produk Mengenai produk Produk yang ramah terhadap hewan
Produk yang ramah terhadap hewan
Oriflame bangga akan kebijakan kesejahteraan pro-aktif hewan yang telah ada dalam jangka waktu lama , dan hanya bahan "ramah hewan" yang digunakan dalam formulasi kosmetik kami.

Tidak ada bahan yang berasal dari hewan mati, atau menggunakan sumber yang menyakiti hewan. Hanya produk-produk dari hewan- seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah, yang digunakan karena berasal dari hewan tanpa menyebabkan penderitaan atau menyakiti hewan.

Selain itu, produk aksesoris tidak mengandung bahan hewani yang berasal dari sumber yang menyakiti hewan, seperti kulit atau bulu hewan yang dibesarkan terutama untuk tujuan itu (misalnya musang, kelinci, ular). Selain itu, bulu hewan yang digunakan berasal dari hewan hidup tanpa menyakiti hewan tersebut.

Produk Oriflame yang telah jadi belum pernah diuji pada hewan dan kami tidak pernah menguji, atau menugaskan pengujian bahan kosmetik pada hewan.

Kami secara konsisten menunjukkan dukungan kami atas resolusi larangan pengujian terhadap hewan untuk produk kosmetik dan bahan-bahannya. Kami menyambut ketentuan dalam amandemen Directive Uni Eropa Kosmetik 7 yang mengatur pengujian terjadap hewan, serta menjaga keseimbangan antara kesejahteraan hewan dan keselamatan konsumen. Saat ini, menghasilkan larangan untuk menguji produk jadi pada hewan dan tahapan larangan dalam pengujian bahan-bahan, mulai bulan Maret 2009.

Oriflame sepenuhnya mendukung program pengembangan penelitian alternatif tes keselamatan non-hewani dan kami senang melihat resolusi dari isu sosial yang penting ini.

Semua pemasok kami setuju untuk mematuhi kebijakan etis dan lingkungan kami dan mematuhi hukum perlindungan satwa.

( copas dari www.oriflame.co.id )

No comments: