Pemesanan Produk Oriflame :
Hubungi saya, NIKEN via SMS/Whatsapp Msg di 085643172023, Telp : 08885210403

Cara Order : SMS kan nama atau kode barang dan jumlah beserta alamat pengiriman. Jumlah total pembayaran termasuk ongkir akan diinformasikan.

Barang yang dipesan akan dikirim sesuai alamat yang anda berikan setelah melakukan transfer melalui rek BCA.

Harga berubah sesuai Katalog terbaru.

#KELUHAN TENTANG PEMAKAIAN PRODUK YANG DIBELI SELAINDAI BLOG, SILAHKAN DITUJUKAN KE COSTUMER CARE ORIFLAME CABANG TERDEKAT

Wednesday 2 May 2012

Ceritaku tentang diet bersama Nutrishake


Kebayang nggak sih, di usia 35 tahun anda sudah mengkoleksi penyakit yang harusnya dimiliki oleh orang2x lanjut usia? Rasanya pasti down banget yaa…Bener! Ini yang saya dapetin dan rasakan.
Tahun ini ketika usia saya udah hampir 35 tahun saya memutuskan utk melakukan general check up, berhubung aktifitas saya yang seabrek tapi saya sering banget merasa mudah capek dan utk menghilangkan mudah capek tersebut solusi instan saya adalah KOPI. Yes, I’m the coffee lover. Tapi akhir2x ini ketika aktifitas online di malam hari saya makin meningkat, kopi instan dan cemilan adalah sahabat terbaik saya yang tanpa saya sadari itulah yang menjadi sumber penyakit, apalagi tanpa dibarengi dengan pola makan sehat dan olahraga. Tanpa terasa berat badan saya naik 10 Kg dari 50 Kg menjadi 60 Kg.
Dari hasil general check up tersebut akhirnya diketahui bahwa saya memiliki gula darah melebihi ambang batas normal, artinya, saya mulai mengidap diabetes ( ditambah dari faktor keturunan, almarhumah ibu yang kena diabetes ), asam urat yang kadang2x bikin tumit kaki saya bengkak dan susah jalan di pagi hari. Dan tahukah anda? Asam urat itu berkaitan pula dengan kadar kolesterol yang tinggi selain kelebihan protein yang tidak bisa dibuang oleh tubuh. Ini semua akibat dari gaya hidup yang salah.

Menurut hasil penelitian,ketika anda mengkonsumsi makanan sumber karbohidrat yang mengandung kadar gula tinggi, level gula anda akan bertambah dengan cepat sehingga energi terasa berkurang dan lelah. Inilah yang kemudian menjawab pertanyaan2x saya mengapa justru saya merasa lemah padahal baru saja makan dalam porsi banyak. Sehingga saya sangat disarankan untuk mengkonsumsi karbohidrat kompleks ( kadar gula rendah ) karena makanan yang mengandung kadar gula rendah akan membuat level gula saya stabil dan seimbang sehingga saya akan memiliki energi yang bertahan lama. ( contoh karbohidrat kompleks dan karbohidrat sederhana dapat di lihat dalam tabel di bawah)

Apa yang saya rasakan saat itu? Saya sedih, down, karena saya merasa masih terlalu muda utk mendapatkan predikat penderita diabetes dan asam urat. Masih banyak hal yang ingin saya lakukan, saya masih ingin bermanfaat buat orang banyak dan tidak ingin semua aktifitas saya terpasung dengan penyakit2x ini. Sebagai seorang leader di Oriflame, saya bertanggung jawab untuk meng-educate orang2x yang bergabung dalam jaringan saya dan itu benar2x membutuhkan energy dan tubuh yang fit. Apalagi si kecil yang super duper aktif juga butuh perhatian, pengen sekali saya mendampingi semua aktifitas dia mulai dari kegiatan belajar dan bermainnya yang lebih banyak di luar rumah dengan kegiatan outdoor dan kadang2x sudah seperti outbound ;-). Saya masih ingin mendampingi dia sampai saya tua nanti.
Bayangan tentang penyakit komplikasi sempat menghantui saya, sampai akhirnya saya bertekad, saya tidak boleh lagi meneruskan cara hidup yang tidak sehat.

Untunglah kemudian Oriflame yang bekerja sama dengan Wellness menghadirkan satu produk innovative, NUTRISHAKE, sejenis makanan utk diet namun yang tidak menyiksa. Disebut tidak menyiksa karena saya tidak perlu menghilangkan makanan pokok sumber karbohidrat yaitu nasi dengan produk lain yang lebih mahal seperti gandum atau beras merah misalnya atau tersiksa dengan hanya makan sayur dan buah minus karbohidrat. Saya masih bisa makan nasi seperti biasa, sumber protein dan lain-lain dengan porsi yang dikurangi namun tanpa harus menderita kelaparan yang menyiksa, apalagi kegiatan saya yang sangat menguras energy membutuhkan sumber kalori yang cukup besar, bisa mengenyangkan namun tidak membuat gemuk. Saya hanya perlu mengkonsumsi Nutrishake 30 menit sebelum makan, mengurangi jumlah karbohidrat dan menambah asupan serat tanpa harus banyak makan sayur yang berlebihan, saya cukup mengkonsumsi banyak buah dan favorit saya adalah apel yang selain mengandung banyak serat juga kandungan zatnya dapat menurunkan kadar kolesterol dalam darah apabila dikonsumsi secara teratur.


Setelah mengkonsumsi Nutrishake minimal 3 X sehari yaitu pagi saat sarapan, 30 menit sebelum makan siang dan 30 menit sebelum makan malam, saya merasa jadi lebih fit. Berat badan memang masih belum turun banyak, namun inilah efek yang saya harapkan, berat badan dapat turun secara bertahap sehingga tidak merusak metabolisme tubuh, saya juga tidak gampang merasa lapar sehingga tidak lagi ngemil banyak. Tau nggak sih, gorengan itu memang murah, namun bila anda menikmatinya setiap hari, anda akan membayar mahal di masa tua anda. Bener deh, karena gorengan terutama yang digoreng dengan minyak yang tidak sehat ( telah digunakan berulang2x akan menyebabkan penimbunan kolesterol dalam darah ). Sebagai ganti gorengan saya sesekali mengganti cemilan saya dengan buah atau biscuit namun dalam jumlah yang tidak terlalu banyak.
NutriShake Strawberry

NutriShake Strawberry


Mengapa produk ini unik?
NutriShake memiliki sifat produk yang sangat baik dan unik:

Mengandung bahan gizi alami - tiga sumber protein yang sangat baik
Formula NutriShake adalah murni dari alam dan seimbang, sebagaimana alam menutrisi kita. Formulasi ini mencakup tiga sumber protein yang sangat baik, apel, rosehip dan serat larut dan non larut dari gula bit untuk asupan gizi sehat. Hal ini memungkinkan tubuh untuk memaksimalkan asupan bahan penting untuk mendukung tubuh dengan cara sebaik mungkin.

8 tahun penelitian dan formula produk yang dipatenkan
NutriShake adalah hasil lebih dari 8 tahun penelitian di Swedia oleh Profesor Stig Steen dan timnya. Mereka awalnya fokus pada penelitian untuk meningkatkan pemulihan pasien setelah transplantasi paru-paru atau jantung, tetapi banyak manfaat terlihat pada orang sehat dalam manajemen berat badan dan peningkatan tingkat energi juga segera ditemukan.

Memiliki kandungan Omega 3 tinggi
Formulasi NutriShake berisi telur ayam yang telah diberi makanan yang sehat. Kandungan lemak telur ini adalah 1:1 Omega 3 dan 6 yang merupakan rasio yang sama seperti yang ditemukan dalam otak manusia.
Telah didokumentasikan secara klinis membantu penurunan berat badan dan menambah energi
Efeknya telah didokumentasikan dalam sebuah studi manajemen berat badan yang luas secara klinis yang dilakukan oleh Prof Stig Steen dan timnya di Igelösa Life Science Community, fasilitas penelitian dan laboratorium untuk penelitian gizi dan makanan yang terkemuka di dunia.
Didokumentasikan dengan kadar GI (Glycemic Index) rendah
Karbohidrat dalam formula NutriShake adalah apel, rosehip dan whey (susu). Ini diformulasikan untuk penyerapan yang lambat dan untuk mempertahankan tingkat gula darah agar stabil.

Hanya menggunakan rasa alami
Rasa di NutriShake yang alami dan menawarkan sensasi rasa yang nikmat.
Apa saja bahan bakunya?
NutriShake adalah hasil dari penelitian lebih dari 8 tahun di Swedia. Formulanya unik, telah dipatenkan dan berbasis pada bahan makanan murni dan alami dalam keseimbangan yang optimal.

Ketiga sumber protein mendukung fungsi sel secara optimal dan mengenyangkan sebagai asupan rendah kalori alami, penting untuk menurunkan berat badan dan manajemen berat badan. Hubungan optimal antara protein, lemak dan karbohidrat lambat membantu kadar gula dalam darah Anda tetap stabil.

NutriShake juga berisi apel, kaya akan pektin, yang pada gilirannya baik untuk selaput lendir di usus. Termasuk rosehip yang kaya vitamin dan serat gula bit, penting untuk menjaga sistem pencernaan yang sehat dan agar berfungsi dengan baik.

Informasi gizi per porsi, 18g:
Energi 65kcal/280kJ
Protein 7,5 g
Karbohidrat 6g
Lemak 1,5 g

( sumber www.oriflame.co.id )

jadi kalau ingin diet namun tidak ingin tersiksa..silahkan coba Nutrishake.
Sebagai konsultant Oriflame,saya akan membantu anda mendapatkan informasi seputar produk ini dan bagimana cara menggunakannya untuk hidup anda yang lebih sehat.
dapatkan tester rasa strawberry atau vanilla FREE dengan menghubungi saya via sms di 08123121713 atau inbox FB saya Tri Nawangsih.

sampai bertemu di cerita diet saya berikutnya.

5 comments:

Anne said...

bagaimana dgn asam uratnya mba...NS kan mengandung protein tinggi. saya udh googling ada leader oriflame blng utk asam urat NS tidak disarankan

Agen Herbal Jakarta said...

biasanya asam urat juga ikut turun http:www.muarafarma.com

Agen Herbal Jakarta said...

jika melakukan diet dengan benar insha allah asam urat juga akan berkurang .https://muarafarma.com/

Agen Herbal Jakarta said...

Asam urat , kolesterol satu set akan berkurang ENDOLITA

Agen Herbal Jakarta said...

asam urat berkurang