Pemesanan Produk Oriflame :
Hubungi saya, NIKEN via SMS/Whatsapp Msg di 085643172023, Telp : 08885210403

Cara Order : SMS kan nama atau kode barang dan jumlah beserta alamat pengiriman. Jumlah total pembayaran termasuk ongkir akan diinformasikan.

Barang yang dipesan akan dikirim sesuai alamat yang anda berikan setelah melakukan transfer melalui rek BCA.

Harga berubah sesuai Katalog terbaru.

#KELUHAN TENTANG PEMAKAIAN PRODUK YANG DIBELI SELAINDAI BLOG, SILAHKAN DITUJUKAN KE COSTUMER CARE ORIFLAME CABANG TERDEKAT

Saturday 14 July 2012

Launching my Herbal Shop


Nabi SAW bersabda : Gunakanlah Habbatussauda ( jinten hitam ) karena sesungguhnya di dalamnya terdapat obat untuk semua penyakit, kecuali kematian ( HR. Bukhori & Muslim )

Habbats menghadirkan obat, suplemen dan minuman herbal alami. Bahan Utama bersumber dari pengobatan cara Nabi SAW ( Thibbun Nabawi ). Yaitu Madu, Habbatussauda ( jinten Hitam ) dan Zaitun. Juga diperkaya dengan herbal Indonesia berkhasiat lainnya. Alhamdulillah dengan ijin Allah ribuan orang telah membuktikan khasiatnya. Mereka sembuh dari penyakit ringan maupun kronis.

Madu merupakan obat referensi Al-Qur`an : "dari perut lebah itu keluar ( minuman madu ) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia" ( QS: An Nahl:69 )

Habbatussauda/Jinten Hitam diresepkan Oleh Nabi SAW, sabda beliau "Gunakanlah habbatussauda karena sesungguhnya di dalamnya terdapat obat semua penyakit, kecuali kematian" ( HR. Bukhori & Muslim )

Zaitun diresepkan oleh Nabi SAW. Sabda beliau "konsumsilah zaitun dan minyaki rambutmu dengan minyak zaitun karena minyak zaitun berasal dari pohon yang penuh berkah" ( HR.Thirmidzi )

Mengapa lebih yakin dengan pengobatan cara Nabi?
1. Lebih yakin dan menentramkan karena bersumber dari Sang Maha Pencipta dan Nabi-Nya. Kita ucapkan sebagaimana diucapkan oleh Nabi Ibhrahim AS. "apabila aku sakit, Dialah ( Allah ) yang menyembuhkan aku. ( QS : Asy Syuuraa`:80 )

2.Dunia Ilmiah modern membuktikan kebenaran khasiat pengobatan cara Nabi SAW. Diantaranya ilmuan yang membuktikan kemanjurannya adalah Prof. Hildebert Wanger ( Jerman ), Prof. Lutz Bannasch ( Jerman ), Dr. Stanley K. ( USA ), Dr. Aris Yang ( Malaysia ) dan banyak ilmuan lainnya baik ilmuan barat maupun timur.

untuk pemesanan produk herbal shop, silahkan kontak :
Telp/SMS : 031-91074649

No comments: