Pemesanan Produk Oriflame :
Hubungi saya, NIKEN via SMS/Whatsapp Msg di 085643172023, Telp : 08885210403

Cara Order : SMS kan nama atau kode barang dan jumlah beserta alamat pengiriman. Jumlah total pembayaran termasuk ongkir akan diinformasikan.

Barang yang dipesan akan dikirim sesuai alamat yang anda berikan setelah melakukan transfer melalui rek BCA.

Harga berubah sesuai Katalog terbaru.

#KELUHAN TENTANG PEMAKAIAN PRODUK YANG DIBELI SELAINDAI BLOG, SILAHKAN DITUJUKAN KE COSTUMER CARE ORIFLAME CABANG TERDEKAT

Friday 27 July 2012

Tips penampilan sempurna untuk pria sejati

Siapa bilang pria tidak perlu merawat diri? Sebagai seorang profesional apapun latar belakang pendidikan dan pekerjaan, anda perlu tahu bagaimana merawat dan menghargai diri sendiri sebagai seorang pria sejati.
Berikut adalah tips -tips sederhana untuk anda.

1. Mulailah dengan menjaga kebersihan wajah secara rutin karena dengan rajin membersihkan wajah, pori-pori tetap jernih, sel kulit mati terangkat dan menjaga kulit tetap awet muda dan sehat. Hindari menggunakan sabun muka yang sangat wangi dan pembersih dengan bahan kimia yang keras.


2. Tergantung jenis kulit anda. Gunakan pelembab dan toner untuk menjaga kebersihan dan kelembapan kulit. Setelah mencukur sebaiknya gunakan pelembab yang memberi nutrisi pada wajah. Sedangkan toner akan membantu mengencangkan dan menjaga elastisitas kulit.

3. Nikmati kesegaran sepanjang hari, dengan menggunakan deodorant. Karena deodorant memiliki fungsi meminimalisir keluarnya keringat dan bau badan tak sedap sehingga anda tampil percaya diri. Keistimewaan deodorant Oriflame adalah, tidak meninggalkan bekas putih di baju berwarna anda sehingga tidak merusak baju anda. Selain itu deodorant Oriflame tidak membuat ketiak berubah menjadi hitam.


4. Pria sejati menunjukkan siapa dirinya dan mampu memberi inspirasi bagi orang lain. Gunakan cologne untuk mempertegas karakter dan meningkatkan daya tarik anda. Cologne juga memberikan keharuman untuk badan.

sumber : www.oriflame.co.id

No comments: