Pemesanan Produk Oriflame :
Hubungi saya, NIKEN via SMS/Whatsapp Msg di 085643172023, Telp : 08885210403

Cara Order : SMS kan nama atau kode barang dan jumlah beserta alamat pengiriman. Jumlah total pembayaran termasuk ongkir akan diinformasikan.

Barang yang dipesan akan dikirim sesuai alamat yang anda berikan setelah melakukan transfer melalui rek BCA.

Harga berubah sesuai Katalog terbaru.

#KELUHAN TENTANG PEMAKAIAN PRODUK YANG DIBELI SELAINDAI BLOG, SILAHKAN DITUJUKAN KE COSTUMER CARE ORIFLAME CABANG TERDEKAT

Thursday 5 July 2012

Tips Kecantikan : Memilih Lipstik Berdasarkan Warna Kulit


Lipstik atau pemulas bibir merupakan elemen penting yang dapat mempercantik penampilan. Namun sebagian besar wanita belum mengetahui cara memilih lipstik yang aman dan tepat. Mereka terkadang hanya membeli lipstik hanya karena produk tersebut menawarkan diskon atau terlihat menggiurkan di iklan terutama karena model yang menggunakannya nampak cantik dan menarik. Parahnya lagi, sebagian wanita justru memilih warna yang salah yang tidak sesuai dengan kulit wajah mereka. Nah, berikut ini adalah tips untuk memilih warna lipstik bedasarkan warna kulit wajah anda:

Warna kulit kuning langsat
Ini adalah warna kulit wanita Indonesia pada umumnya. Untuk mendapat efek cantik dan menyegarkan, pilih warna turunan dari orange muda ke arah kecoklatan. Atau anda juga bisa memilih warna maroon, rose, dan berries. Hindari warna coklat tua dan nuansa pastel karena itu justru akan membuat wajah anda terlihat kusam. Jika ingin terlihat glossy, anda dapat menambahkan sedikit lip gloss yang memiliki warna senada dengan lipstik anda.

Warna kulit putih
Bagi anda yang berkulit putih, bersyukurlah anda dapat memakai hampir semua warna lipstik dan semuanya cocok bagi anda. Anda hanya perlu menyesuaikan warna lipstik dengan baju yang anda pakai. Namun anda yang berkulit putih harus menghindari warna lipstik yang terlalu muda karena akan membuat anda terlihat pucat.

Warna kulit gelap
Punya warna kulit hitam atau gelap?. Jangan berkecil hati.Dengan pemilihan warna lipstik yang tepat anda justru akan terlihat eksotis dan menarik. Anda dapat menggunakan lipstik dengan warna beige hingga coklat pucat yang dapat membuat penampilan anda terlihat lebih cerah. Ketika siang hari anda dapat mencampurkan warna coklat dan merah. Untuk penampilan pada malam harinya anda dapat memilih warna yang lebih gelap seperti warna berry.

Warna kulit sawo matang
Nah, bagi anda yang berkulit sawo matang, anda bisa menggunakan warna lipstik karamel hingga peach. Jika anda kurang percaya diri, anda bisa memilih warna yang lebih gelap.

No comments: