Pemesanan Produk Oriflame :
Hubungi saya, NIKEN via SMS/Whatsapp Msg di 085643172023, Telp : 08885210403

Cara Order : SMS kan nama atau kode barang dan jumlah beserta alamat pengiriman. Jumlah total pembayaran termasuk ongkir akan diinformasikan.

Barang yang dipesan akan dikirim sesuai alamat yang anda berikan setelah melakukan transfer melalui rek BCA.

Harga berubah sesuai Katalog terbaru.

#KELUHAN TENTANG PEMAKAIAN PRODUK YANG DIBELI SELAINDAI BLOG, SILAHKAN DITUJUKAN KE COSTUMER CARE ORIFLAME CABANG TERDEKAT

Saturday, 26 January 2013

Mengapa Nutrishake ?



Berikut adalah pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan seputar produk Nutrishake.
( Sumber Booklet Nutrishake by Oriflame - Sweden dan Oriflame Indonesia Facebook )

1. Mengapa saya harus mengkonsumsi Nutrishake?
Produk ini mengandung protein tinggi dengan profile asam amino lengkap, omega 3 dan asam lemak lainnya yang seimbang, karbohidrat sumber glikemik rendah dan banyak serat. Nutrisi seimbang, alami dan rendah kalori. Nutrishake dapat pula dikonsumsi sebagai makanan atau cemilan. Selain membantu memuaskan rasa lapar, Nutrishake juga memberikan energi dan nutrisi penting sehingga Anda tidak akan merasa kekurangan nutrisi penting jika anda berusaha menurunkan berat badan - kecuali kalori. Satu porsi sekitar 70 kkal.
Karena bahan-bahan nutrisinya alami dan utuh ( yang berarti bukan sintetis atau dihidrolisasi menjadi asam amino ), Anda dapat mengkonsumsi Nutrishake secara terus menerus selama yang Anda inginkan. NUTRISHAKE merupakan SOLUSI SEMPURNA jika anda merasa LAPAR, LELAH atau TIDAK FOKUS selama bekerja atau sebelum berolahraga. Karena MUDAH DICERNA dan MEMUASKAN RASA LAPAR, NUTRISHAKE merupakan cemilan malam yang lebih sehat dan rendah kalori.

2. Apakah kandungan Nutrishake?
Nutrishake terbuat dari bahan-bahan pilihan : kacang polong, telur dengan Omega-3 ( dari ayam yang diberi makan biji rami ), telur extra albumin, protein whey ( dari susu ), apel, rosehip dan serat dari bit gula. Semuanya merupakan bahan makanan alami yang disatukan untuk menjaga keseimbangan optimal antara protein, lemak dan karbohidrat. Tidak ada lemak atau asam lemak jahat di dalam formulasinya. Karbohidrat di dalam Nutrishake berasal dari apel dan rosehip yang lambat diserap tubuh sehingga mengontrol gula darah. Rosehip dan apel juga kaya akan vitamin khususnya vitamin C yang juga merupakan antioksidan yang sangat penting. Nutrishake mengandung serat larut dan tidak larut yang bermanfaat bagi kesehatan jantung dan fungsi usus. Warna merah muda berasal dari bit dan rasa manis dari sukralosa non-kalori dalam jumlah yang sangat kecil.



3. Apakah ada studi klinis untuk Nutrishake?
Sejak tahun 2000, beberapa studi klinis telah dilakukan oleh Department of Cardiothoracic Surgery di University Hospital of Lund, Swedia. Selain mengevaluasi GI dan reaksi insulin dari produk, studi-studi ini juga telah mengobservasi dan mendokumentasikan berbagai dampak positifnya. Diantaranya adalah menurunnya gula darah dan level tekanan, profil lipid serum dan penurunan berat badan. Lebih jauh lagi ketika diuji pada siswa-siswa Eslov School, mereka melihat kemampuan dalam berkonsentrasi. Studi penurunan berat badan selama dua tahun di Igelosa mengindikasikan penurunan berat badan yang signifikan dan peningkatan kesehatan. Rata-rata penurunan berat badan setelah 24 bulan adalah 13,6 kg.

4. Apakah arti "INDEKS GLIKEMIK" ( GI ) dan berapa GI Nutrishake?

Indeks Glikemik adalah nilai yang diberikan untuk makanan kaya karbohodrat berdasarkan efeknya pada gula darah. Makanan mengandung karbohidrat yang cepat diserap ke dalam aliran darah ( misalnya minuman manis ) memiliki GI tinggi dan menuntut pankreas untuk memproduksi insulin dengan cepat.
Makanan yang mengandung karbohidrat sedikit atau lambat diserap ( contoh sayuran dan roti gandum ) memiliki GI rendah karena tubuh membutuhkan waktu lebih lama untuk mencerna dan menyerap karbohidrat dan pankreas dapat bekerja lebih lambat. Makanan dengan GI dibawah 55 dianggap memiliki GI rendah.
Awalnya, metode GI dikembangkan untuk memilih makanan yang paling cocok bagi penderita diabetes. Makanan rendah GI mengakibatkan gula darah dan tingkat insulin lebih stabil. Aspek kesehatan yang bermanfaat ini tidak hanya baik untuk penderita diabetes, tetapi semua orang. Indeks glikemik Nutrishake yang diuji di University of Sidney adalah 28.

5. Apakah Nutrishake dapat membantu saya menurunkan berat badan?
Beberapa studi menunjukkan penurunan berat badan yang signifikan pada subyek yang mengkonsumsi Nutrishake bersamaan dengan diet dan olahraga. Nutrishake membantu penurunan berat badan dengan berbagai cara dan salah satu faktor penting adalah bahwa kadar insulin cenderung menurun bagi orang yang mengkonsumsi Nutrishake. Insulin adalah suatu hormon anabolik ( menaikkan berat badan ) yang meningkat pada orang gemuk dan cenderung normal setelah mengkonsumsi Nutrishake dan makan secara teratur. Mekanisme inilah yang menjaga berat badan. Pengguna juga melaporkan rasa kenyang setelah minum shake sehingga membantu mengurangi ukuran porsi dan kalori saat makan utama.


Untuk anda yang ingin menurunkan berat badan, ada 2 cara mengkonsumsi Nutrishake yang direkomendasikan, yaitu :
a. Minum shake setengah jam sebelum makan ( sehingga rasa lapar dan porsi makan anda akan berkurang )

b. Konsumsi sebagai cemilan atau setiap kali anda ingin makan yang manis-manis, makanan yang kurang sehat ( junk food ) dan makanan yang mengandung banyak kalori.
Ikuti pula Road Map Plate Model di atas.

6. Apakah Nutrishake dapat dijadikan pengganti makanan?

Nutrishake dapat menjadi pengganti makanan denganmengkonsumsi 1-3 porsi dalam saat bersamaan tergantung berat badan dan kondisi tubuh anda. Karena Nutrishake memiliki jumlah karbohidrat yang rendah,disarankan untuk melengkapinya dengan sayur-sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan atau beri.
Namun di program-program kami, kami selalu merekomendasikan Nutrishake sebagai pelengkap, bukan pengganti makanan.



7. Dapatkah saya mengkonsumsi Nutrishake, bila saya memiliki intoleransi/alergi makanan?
Jika anda memiliki alergi terhadap salah satu bahan Nutrishake maka anda harus menghindari produk tersebut atau konsultasikan dengan dokter sebelum mencobanya.
a. Susu Sapi
Ada sejumlah laktosa minimal ( sekitar 1% shake ) di dalam Nutrishake dan pengalaman kami membuktikan bahwa kebanyakan orang yang memiliki alergi terhadap laktosa bisa menerimanya tanpa masalah. Jika anda alergi terhadap protein susu sapi maka sebaiknya anda tidak mengkonsumsi susu sapi.

b. Stroberi
Rasa stroberi alami dalam Nutrishake masih dapat ditoleransi oleh orang-orang yang alergi stroberi. Namun sensitivitas berbeda-beda setiap individu dan tergantung kepada setiap orang untuk memutuskan apakah ingin mencoba atau tidak, mungkin dapat dimulai dengan porsi kecil untuk melihat reaksi yang muncul.

c. Telur
Nutrishake ini mengandung telur, oleh karena itu tidak cocok untuk orang yang alergi terhadap telur. Namun beberapa orang yang alergi terhadap telur dapat mengkonsumsi Nutrishake mungkin karena telurnya telah dikeringkan, namun semua bergantung pada individu. Konsultasikan kepada dokter anda untuk rekomendasi.


Demikian, beberapa pertanyaan yang kerap kali muncul ketika saya menawarkan produk Nutrishake ini.
Anda tertarik ? Ingin mendapatkan bookletnya secara GRATIS? Silahkan smskan alamat anda ke 08123121713 atau 031-91074649.

Terima kasih.

1 comment:

syarief husien said...

Gan ini ada yg lebih dahsyat cuma nyebarin link aja g perlu jual barang,klo kita beli paket dpt 2%perhari smp 100 hri dr harga paket bener2 pasif income,,, g percaya buktikan daftar di

https://indoboclub.com/?ref=husienalgadry

Kalo saya bohong anda bisa maki2 saya ni nomer saya :083872668705 aktif 24 jam