Pemesanan Produk Oriflame :
Hubungi saya, NIKEN via SMS/Whatsapp Msg di 085643172023, Telp : 08885210403

Cara Order : SMS kan nama atau kode barang dan jumlah beserta alamat pengiriman. Jumlah total pembayaran termasuk ongkir akan diinformasikan.

Barang yang dipesan akan dikirim sesuai alamat yang anda berikan setelah melakukan transfer melalui rek BCA.

Harga berubah sesuai Katalog terbaru.

#KELUHAN TENTANG PEMAKAIAN PRODUK YANG DIBELI SELAINDAI BLOG, SILAHKAN DITUJUKAN KE COSTUMER CARE ORIFLAME CABANG TERDEKAT

Sunday 10 March 2013

Perhatikan beberapa bahan berikut dalam kosmetik anda



Ketika menggunakan kosmetik kami percaya bahwa mereka akan meningkatkan kesehatan kulit kita dan membuat kita terlihat lebih cantik. Namun, ternyata bahwa kadang-kadang kosmetik mungkin mengandung zat-zat berbahaya. Bagian terburuk adalah bahwa tidak semua dari mereka yang tercantum pada label, yang hanya mencakup bahan dasar.

Berikut adalah beberapa bahan yang seharusnya dihindari dalam kosmetik.

Alkohol tidak tepat untuk semua orang
Lotion yang mengandung alkohol aman dapat direkomendasikan kepada siapa pun dengan kulit berminyak yang rentan terhadap peradangan, karena alkohol dapat mengeringkan dan berfungsi sebagai disinfektan ( anti bakteri ). Namun jumlah alkohol dalam produk tersebut tidak boleh melebihi 15-17%.
Jika kulit Anda kering, Anda harus menghindari penggunaan alkohol dalam kosmetik anda.

Parafin membantu pembentukan komedo
Parafin sering terdapat dalam kosmetik yang memiliki fungsi sebagai anti-penuaan. Namun, tidak dianjurkan untuk masalah kulit - jenis berminyak atau campuran. Ini menciptakan lapisan tipis di atas kulit yang mencegah pembuangan racun melalui pori-pori dan menghambat akses oksigen. Akibatnya, kulit kehilangan elastisitas dan kehalusan.
Parafin,memang dapat melembutkan tangan, Ini karena parafin memiliki efek pemanasan dan metabolisme kecepatan.

Minyak mineral menyumbat pori-pori

Karena itulah minyak mineral dapat menyebabkan radang dan reaksi alergi. Film yang mereka buat diatas epidermis melindungi dari dehidrasi tetapi juga mencegah pelembab tambahan. Selain itu, zat mineral lebih sulit untuk menyerap dan menghambat proses pertukaran seluler.
Juga, jangan lupa bahwa parafin dan minyak mineral adalah turunan dari bensin!

Gliserin menyebabkan dehidrasi
Pada masa sebelumnya gliserin dianggap sebagai pelembab yang sangat baik. Sekarang diketahui bahwa dalam jumlah besar gliserin bisa berbahaya, terutama untuk kulit kering, karena menarik kelembaban dari lapisan kulit yang lebih dalam. Jika Anda memiliki kebutuhan untuk pelembab, berhati-hatilah berapa jumlah gliserin yang terkandung dalam produk yang Anda gunakan. Lupakan tentang sabun gliserin yang begitu populer pada satu waktu. Menggunakan gel tubuh atau sabun cair adalah caralebih baik untuk kulit.

Ekstrak tumbuhan alami dapat menyebabkan reaksi alergi
Hal ini terutama berlaku untuk orang-orang yang memiliki riwayat alergi. Jika kulit Anda memerah dan terasa panas ketika Anda memilih chamomile dari kebun, Anda harus sangat berhati-hati ketika menggunakan kosmetik yang mengandung ekstrak chamomile. Anda juga harus menghindari sampo dan lotion menyebutkan chamomile.
Bila Anda menduga reaksi alergi, segera mencari bantuan medis.

Retinoid memiliki efek samping
Retinoid adalah turunan dari vitamin A. Mereka adalah salah satu bahan kosmetik yang paling mujarab bukan hanya karena vitamin A merupakan salah satu anti-oksidan kepala, tetapi juga karena mereka dapat mengobati jerawat. Namun, untuk mendapatkan khasiat retinoid yang maksimal, harus digunakan secara terus menerus- lotion retinoid harus digunakan setiap hari selama setidaknya satu tahun sebelum efek terlihat berlangsung.
Retinol juga memiliki beberapa efek samping dan kontraindikasi. Ini tidak boleh digunakan selama kehamilan, saat mengambil obat yang mengandung tetrasiklin, pada hiper-sensitif kulit atau luka dan daerah kulit yang rusak. Efek samping umumnya termasuk kekeringan, mengelupas, iritasi dan gatal.
Dermatologists berkeyakinan bahwa retinol harus dibatasi atau benar-benar dihindari selama musim panas karena mempertinggi sensitivitas kulit terhadap sinar ultraviolet dari matahari dan meningkatkan risiko kanker kulit.

Asam glikolat dapat membentuk bintik-bintik merah
Asam ini sering digunakan di salon kecantikan terutama dalam prosedur seperti oksigen untuk mengupas, yang menyakitkan dan efisien. Mereka dianjurkan untuk jerawat, ruam, bintik-bintik usia dan penyimpangan pigmentasi.
Namun asam ini memiliki kontraindikasi tertentu - kehamilan, menyusui, herpes canggih, pilek, luka dan goresan. Selain itu, jika mengelupas tidak dilakukan secara profesional, kerusakannya sulit diobati, bintik-bintik merah dapat muncul pada kulit.

Jadi pilih-pilihlah kosmetik dengan bijaksana. Diskusikan dengan orang yang menawarkan kosmetik kepada anda dan jelaskan dengan seksama kepadanya kondisi kulit anda saat ini dan apa yang ingin anda harapkan dari cream yang anda akan beli..

Sumber :
http://makeupsjournal.com/the-secret-of-ingredients-in-cosmetic-products/
www.oriflame.co.id

No comments: