Pemesanan Produk Oriflame :
Hubungi saya, NIKEN via SMS/Whatsapp Msg di 085643172023, Telp : 08885210403

Cara Order : SMS kan nama atau kode barang dan jumlah beserta alamat pengiriman. Jumlah total pembayaran termasuk ongkir akan diinformasikan.

Barang yang dipesan akan dikirim sesuai alamat yang anda berikan setelah melakukan transfer melalui rek BCA.

Harga berubah sesuai Katalog terbaru.

#KELUHAN TENTANG PEMAKAIAN PRODUK YANG DIBELI SELAINDAI BLOG, SILAHKAN DITUJUKAN KE COSTUMER CARE ORIFLAME CABANG TERDEKAT

Sunday 3 March 2013

When to post on Facebook? - Kapan saat yang tepat untuk posting di Facebook?




Did you ever feel that your facebook store deserted comments or "like" even though you have a lot of posts or updates product? If so, this happens because it may be days when you are posting is less in line with market trends. Infograpic of LinchinSEO provide information about best days to post news updates or new product according to the type of business. Here is a summary of the story is taken from the 1800 facebook page starting from 1 April 2012 to 31 may 2012.

Apakah anda pernah merasa bahwa toko facebook anda sepi komentar atau “like” walaupun anda sudah banyak posting produk atau update terbaru? Kalau iya, hal ini terjadi karena mungkin hari saat anda posting tersebut kurang sesuai dengan trend pasar. Infograpic dari LinchinSEO memberikan informasi tentang hari-hari terbaik untuk memposting update kabar atau produk terbaru sesuai jenis bisnis. Berikut adalah rangkuman beritanya yang diambil dari 1800 facebook page mulai dari 1 april 2012 sampai 31 may 2012.

1. Advertising and consulting

If you have an advertising and consulting services, the end of the week are recommended for generating interaction 69% higher than normal days, although only 11% of the posted story compared to normal days. The conclusion is, replies from customers will get more with less number of posts on weekend days compared to weekdays.

1. Periklanan dan konsultasi

Jika anda memiliki jasa periklanan dan konsultasi, maka ujung minggu direkomendasikan karena menghasilkan interaksi 69% lebih tinggi dibandingkan hari biasa, walaupun hanya 11% berita yang diposting dibandingkan dengan hari biasa. Kesimpulannya adalah, balasan dari pelanggan akan didapatkan lebih banyak dengan jumlah postingan lebih sedikit pada hari weekend di bandingkan hari kerja.

2. Automotive

For the automotive business is also recommended to post the latest news at the end of the week. This survey showed that the interaction with the customers increased 15% when compared to normal days.

2. Otomotif

Untuk bisnis otomotif juga disarankan untuk memposting berita-berita terbaru pada ujung minggu. Survey ini menunjukkan bahwa interaksi dengan pelanggan meningkat 15% jika dibandingkan dengan hari biasa.

3. Clothes and fashion

For clothing and fashion business, interact with customers gradually increased starting from Monday and reach the summit on Thursday, which increased 13%. Saturday and Sunday also showed above-average interaction.

3. Baju dan fesyen

Untuk bisnis baju dan fesyen, interaksi dengan pelanggan meningkat sedikit demi sedikit mulai dari hari senin dan mencapai puncak pada hari kamis, dimana meningkat 13%. Hari sabtu dan minggu juga menunjukkan interaksi diatas rata-rata.

4. Product packaging

For packaging products business, interact with customers increased by 15% at the end of the week and Wednesday. On Thursday interaction lower than other days.

4. Produk kemasan

Untuk bisnis produk kemasan, interaksi dengan pelanggan meningkat 15% pada ujung minggu dan hari rabu. Pada haris kamis interaksi lebih rendah dibandingkan hari lainnya.

5. Entertainment

Entertainment business have increased interaction with customers at the end of the week, which is 20% higher than normal days. Saturday interactions higher than weeks.

5. Entertainment

Bisnis hiburan mengalami peningkatan interaksi dengan pelanggan pada ujung minggu, yaitu lebih tinggi 20% dari hari biasa. Hari sabtu lebih tinggi interaksinya dibandingkan minggu.

6. Finance

Interaction with customers is very high at the end of the week, this happens because of the possibility of services is closed at the end of the week. Interaction with customers increased by 29% higher than a normal day, just by posting 4% regular day of posting.

6. Keuangan

Interaksi dengan pelanggan sangat tinggi di ujung minggu, hal ini terjadi kemungkinan karena jasa-jasa ini tutup pada ujung minggu. Interaksi dengan pelanggan meningkat 29% lebih tinggi dibandingkan hari biasa, hanya dengan posting 4% dari posting hari biasa.

7. Food

Interaction with customers for business meals at the end of the week higher, as compared to normal days. Unfortunately the food business posted the news less than a day at the end of the working week. Therefore for those of you who have a food business, it is advisable not to stop posting at the end of the week.

7. Makanan

Interaksi dengan pelanggan untuk bisnis makanan lebih tinggi pada ujung minggu, dibandingkan dengan hari biasa. Sayangnya bisnis makanan memposting beritanya lebih sedikit pada ujung minggu dibandingkan hari kerja. Karena itu bagi anda yang memiliki bisnis makanan, disarankan untuk tidak berhenti posting di ujung minggu.

8. Cosmetics and health remedy

Monday and Sunday shows the interaction of higher than normal days ie 11% and 12%. Tuesday is a day less interaction than any other day.

8. Kosmetik dan obat kesehatan

Hari senin dan minggu memperlihatkan interaksi yang lebih tinggi jika dibandingkan hari-hari biasa yaitu 11% dan 12%. Hari selasa merupakan hari yang interaksinya lebih sedikit dibanding hari lain.

9. Non-profit

End of the week showed a higher interaction for this business, unfortunately many non-profit businesses that are not posted at the end of the week.

9. Bisnis non-profit

Ujung minggu menunjukkan interaksi yang lebih tinggi untuk bisnis ini, sayangnya banyak bisnis non-profit yang tidak memposting pada ujung minggu.

10. Publishing

Day of the week selected by Facebook users to catch up the news for 1 week before. As a result of interaction be higher by 5%. On Monday, the interaction decreased 7%. This is because the facebooker busy time Monday.

10. Penerbitan

Hari minggu dipilih oleh pengguna facebook untuk mengejar ketinggalan berita selama 1 minggu sebelumnya. Alhasil interaksi menjadi lebih tinggi sebanyak 5%. Pada hari senin, interaksi menurun 7%. Hal ini dikarenakan sibuknya para facebooker saat hari senin.

11. Sports Information

Sporting events are usually held at the end of the week, because it's no doubt a lot of interaction about the sport at the end of the week. For a typical day, the interaction is very rare in sports page.

11. Informasi Olahraga

Acara-acara olahraga biasanya diadakan pada ujung minggu, karena itu tidak dipungkiri banyak interaksi tentang olahraga di ujung minggu. Untuk hari-hari biasa, interaksi pada page olahraga sangat jarang.

12. Technology

Monday is the best day to post because of the interaction 30% higher than the average. Interaction rare moment at the end of the week.

12. Teknologi

Senin adalah hari terbaik untuk posting karena interaksinya yang lebih tinggi 30% dari rata-rata. Interaksi jarang saat di ujung minggu.

13. Telecommunication

For the telecommunications industry, Friday, Sunday and Monday reached the highest interaction. Posting a lot done on Tuesday by the telecommunications industry, but the interaction on Tuesday, 8% lower than other days.

13. Telekomunikasi

Untuk industry telekomunikasi, jumat, minggu dan senin mencapai interaksi tertinggi. Posting banyak dilakukan pada hari selasa oleh industri telekomunikasi, padahal interaksi pada hari selasa 8% lebih rendah dibandingkan hari lain.

14. Travel

Because most of the run at the end of the week traveling, the interaction on the travel page increase from Thursday and culminates on Sunday, which is up 19% higher than the average.

14. Travel

Karena kebanyakan travelling dijalankan pada ujung minggu, maka interaksi pada page travel meninggkat dari hari kamis dan memuncak di hari minggu, yaitu meningkat 19% lebih tinggi dari rata-rata.

Linchpinseo also the fact that this post at 8 pm until 7 am to get interaction 14% higher than post 8 am to 7 pm. Businesses that post one or two times in one day to get interaction 19% higher. Page who posted more than 7 times per week has decreased interaction with customers as much as 25%. Posting is done at the end of the week to get the interaction 14.5% higher than weekday. Unfortunately, only a few businesses that provide post at the end of the week.

Linchpinseo juga memberikan fakta bahwa posting pada jam 8 malam sampai jam 7 pagi mendapatkan interaksi 14% lebih tinggi jika dibandingkan posting jam 8 pagi sampai jam 7 malam. Bisnis yang memposting satu atau dua kali dalam 1 hari mendapatkan interaksi 19% lebih tinggi. Page yang memposting lebih dari 7 kali setiap minggunya mengalami penurunan interaksi dengan pelanggan sebanyak 25%. Posting yang dilakukan pada ujung minggu mendapatkan interaksi 14.5% lebih tinggi daripada hari kerja. Sayangnya hanya sedikit bisnis yang memberikan posting pada ujung minggu.

Jadi perhatikan jenis bisnis anda dan gunakan tips di atas untuk meningkatkan omzet bisnis anda.

Sumber : web http://shop.pengusahamuslim.com

No comments: