Pemesanan Produk Oriflame :
Hubungi saya, NIKEN via SMS/Whatsapp Msg di 085643172023, Telp : 08885210403

Cara Order : SMS kan nama atau kode barang dan jumlah beserta alamat pengiriman. Jumlah total pembayaran termasuk ongkir akan diinformasikan.

Barang yang dipesan akan dikirim sesuai alamat yang anda berikan setelah melakukan transfer melalui rek BCA.

Harga berubah sesuai Katalog terbaru.

#KELUHAN TENTANG PEMAKAIAN PRODUK YANG DIBELI SELAINDAI BLOG, SILAHKAN DITUJUKAN KE COSTUMER CARE ORIFLAME CABANG TERDEKAT

Sunday 10 March 2013

Yamaha Xeon RC impianku # motor keren, cepat dan canggih






Sebagai seorang karyawan di sebuah PMA sekaligus entrepreneur yang kerap melakukan kegiatan bisnis usai jam kerja ( presentasi, delivery barang pesanan dan lain-lain ) tentu saya membutuhkan kendaraan yang mendukung mobilitas saya yang cukup tinggi. Namun tetap harus mengedepankan safety, kecepatan dan model yang keren. Yamaha Xeon RC-lah ternyata yang pas sesuai dengan kendaraan impian saya.




Dengan mesin 125 cc, pastilah Yamaha Xeon RC adalah motor cepat namun irit bahan bakar. Modelnya pun ciamik,dengan sadel mendatar yang mendukung safety baik yang membonceng maupun yang dibonceng dibelakang. Dudukan kaki yang leluasa dan saya dapat meletakkan barang-barang yang saya butuhkan di depan. Kadang-kadang bila saya ingin mengajak si kecil ikutan kegiatan bisnis saya di akhir pekan, dia bisa berdiri di depan dan saya hanya menambahkan safety belt untuknya. Dengan bobot ringan yang memudahkan saya mendorong bila ban tiba-tiba kempes di jalan tentulah Yamaha Xeon RC ini sangat cocok untuk perempuan.
Motor ini pun cukup ramah perempuan terutama yang berhijab dan kerap mengenakan rok panjang.



Dengar-dengar nih, harga jual kembali motor yamaha matic sangat bagus, jadi kalau saya mau ganti model terbaru, kayaknya ndak akan rugi.
Love this engine deehhh...Sudah keren, cepat dan canggih pula.

No comments: