Pemesanan Produk Oriflame :
Hubungi saya, NIKEN via SMS/Whatsapp Msg di 085643172023, Telp : 08885210403

Cara Order : SMS kan nama atau kode barang dan jumlah beserta alamat pengiriman. Jumlah total pembayaran termasuk ongkir akan diinformasikan.

Barang yang dipesan akan dikirim sesuai alamat yang anda berikan setelah melakukan transfer melalui rek BCA.

Harga berubah sesuai Katalog terbaru.

#KELUHAN TENTANG PEMAKAIAN PRODUK YANG DIBELI SELAINDAI BLOG, SILAHKAN DITUJUKAN KE COSTUMER CARE ORIFLAME CABANG TERDEKAT

Tuesday 8 December 2009

BREAKING THE COMFORT ZONE ( MENDOBRAK ZONA NYAMAN ANDA )


Anda merasa nyaman dengan keadaan anda sekarang? Punya gaji tetap yang lumayan besar ( kalau memang cukup besar untuk anda dan keluarga ), punya posisi yang cukup bagus dan diperhatikan atasan, serta memiliki teman – teman yang baik ? Syukurlah bila anda memang telah memiliki semua itu. Namun secara fitrah, semua manusia pasti menginginkan kondisi yang lebih baik namun terkadang takut untuk memulai karena terlanjur di PW ( posisi wueennaakkk ). Semua yang baru masih serba misterius yang tentu saja memancing keraguan setiap orang, apakah saya bisa sukses di LADANG BARU ini ? Apakah saya akan mendapatkan sesuai dengan apa yang saya inginkan ? Apakah yang akan saya dapatkan nanti sepadan dengan pengorbanan yang saya lakukan dengan meninggalkan ZONA NYAMAN saya? Pertanyaan pentingnya APAKAH SAYA BISA MELAKUKANNYA?

Tidak ada yang salah bila anda kemudian memutuskan untuk tetap bertahan di zona nyaman anda bila memang anda merasa nyaman di tempat anda sekarang. Dalam hidup ini memang Cuma ada pilihan TAKE IT or LEAVE it. Namun ada kisah lucu dari seorang teman, katanya dia ogah meninggalkan zona yang dia anggap nyaman tempat dimana dia berada sekarang, takut mencoba hal – hal dan kemungkinan terbaru, anehnya di lain waktu dia merasa TIDAK NYAMAN di dalam ZONA NYAMANnya. Lalu apa yang dia lakukan ketika mengetahui bahwa dia tak lagi merasa nyaman? Berusaha meng-eksplorasi kemampauan-kemampuannya yang lain? Berusaha menggali potensi –potensi dia untuk melakukan bisnis lain ? tidak juga...Ketika datang kesempatan, dia menolak dengan berbagai alasan, gengsi, APA KATA DUNIA ? gitu dalihnya ketika ditawarkan bisnis MLM ( emang apa yang salah dengan MLM ? ), masih banyak hal lain yang bisa saya lakukan selain MLM katanya ( coba tanya, apa contohnya ? pasti dia mikir lamaaa..banget, kalaupun dia bisa nyebutin contoh, tanyain lagi, apa dia sedang melakukannya? Apakah pekerjaan sambilan tersebut sempat dan dengan tekun dia lakukan ? apakah sudah menghasilkan ? ) Kebanyakan nih, sebagian mengeluh ngapain susah –susah nyari kerjaan lain kalau pekerjaan yang sekarang sudah menghasilkan ( meski anda mesti pergi pagi pulang malem meninggalkan keluarga ? dengan hasil yang sering kali anda keluhkan tidak sepadan ? ). Butuh modal besar? Ndak juga, anda cukup menginvestasikan dana sebesar 39.900 rupiah ( coba kalau anda pergi ke Pizza Hut, dapet apa coba dengan uang segitu ? )

Kebanyakan MLM memiliki kemiripan, di Oriflame yang di support oleh Boss Luar Biasa.com, anda akan menemukan perbedaan. Sibuk dengan pekerjaan anda yang sekarang ? Anda bisa membangun bisnis anda melalui on line, maksudnya ? Anda akan di support dengan webreplika dengan ID anda agar anda bisa menjalankan bisnis anda secara on line. Anda tinggal meluangkan sedikit waktu untuk menge-check pendaftaran secara on line, status bisnis anda lewat internet dan lain-lain. Lebih bagus lagi bila anda memiliki blog pribadi tempat anda berbagi cerita tentang bisnis anda. Pengen tau contoh webnya ? klik aja http://www.bossluarbiasa.com/?id=nawangtri.

Jadi, bila anda sudah mulai merasa tidak nyaman di zona anda sekarang atau merasa nyaman namun MEMBUTUHKAN tantangan ? Then let’s say BREAKING THE COMFORT ZONE ! DOBRAK ZONA NYAMAN ANDA !

Kata Mario Teguh “tidak ada pekerjaan baik yang tidak dicemooh orang, justru karena pekerjaan kita baik makanya dicemooh orang, karena TIDAK SEMUA ORANG DAPAT MELAKUKANNYA".

No comments: