Pemesanan Produk Oriflame :
Hubungi saya, NIKEN via SMS/Whatsapp Msg di 085643172023, Telp : 08885210403

Cara Order : SMS kan nama atau kode barang dan jumlah beserta alamat pengiriman. Jumlah total pembayaran termasuk ongkir akan diinformasikan.

Barang yang dipesan akan dikirim sesuai alamat yang anda berikan setelah melakukan transfer melalui rek BCA.

Harga berubah sesuai Katalog terbaru.

#KELUHAN TENTANG PEMAKAIAN PRODUK YANG DIBELI SELAINDAI BLOG, SILAHKAN DITUJUKAN KE COSTUMER CARE ORIFLAME CABANG TERDEKAT

Friday 25 December 2009

DOING GREAT BY DOING SMALL THINGS GOOD@ORIFLAME

Ada satu pertanyaan yang sering kali dilontarkan oleh setiap calon Downline ( DL ) ketika pertama kali saya tawarkan peluang bisnis oriflame. “ Apakah saya akan ditarget untuk bisa mencapai poin atau level tertentu ?” Saya menyadari, ini adalah pertanyaan yang menjebak. Coba kalau anda jawab “ Ya, ada target tertentu yang harus dicapai”, saya yakin para calon DL itu akan berpikir 1000 kali untuk join bersama anda atau bahkan malah “ambil langkah seribu” alias tidak tertarik. Tapi bila saya jawab “ Tidak ada target yang harus anda peroleh dalam menjalani bisnis ini” saya yakin para DL akan berpikir “Bisnis kok ndak ada target, trus kita dapet apa dong?”. Susah kan?. Maka biasanya saya menjawab “ Tidak ada target yang harus anda penuhi ketika anda memutuskan menjalani bisnis ini, namun bila anda menginginkan lebih, maka anda harus set target”.



Aneh sebenarnya, di kantor tempat anda bekerja, anda dengan sukarela “di-set” target oleh atasan anda, lalu saat penilaian performance anda hanya hanya dinilai separuh saja bisa mencapai target padahal anda merasa anda telah menghabiskan waktu sepanjang hari sepanjang tahun untuk mencapai apa yang atasan anda targetkan. Pada tahun berikutnya anda akan mati-matian untuk mencapai target yang telah di set oleh atasan anda. Coba, apa yang anda peroleh setelah itu? Apakah anda puas dengan gaji dan fasilitas yang anda peroleh selama ini? Apakah anda mendapatkan reward sesuai dengan kerja keras anda? Jawab sendiri deh, saya tidak berhak mempengaruhi penilaian anda terhadap diri anda, atasan anda dan perusahaan tempat anda bekerja.



Sedangkan di Oriflame yang notabene adalah bisnis anda sendiri, dengan anda sebagai BOSS bagi diri anda sendiri, anda TIDAK BERANI untuk set target. Karena modal anda Cuma 39.900 rupiah, anda malas untuk mengembangkan bisnis anda sendiri, kalau ndak jalan anggap aja uang hilang ( kaya banget ya , buang2x uang 39.900 rupiah, padahal banyak orang yang untuk mendapatkan 10.000 rupiah saja mesti berjuang mati-matian, keinjek-injek waktu ngantri BLT, mengayuh becak panas dan kehujanan misalnya ). Maka jangan heran bila reward yang anda peroleh cukup yang biasa – biasa saja ( 23 % keuntungan cukuplah, begitu pembelaan anda waktu Upline anda bertanya tentang Plan MOVEMENT anda ).



Upline bukan BOSS anda, dia adalah seorang teman yang akan selalu mengingatkan anda apa saja yang bisa anda dapatkan bila anda MAU bekerja keras dalam bisnis ini. Seorang teman yang akan memberi semangat ketika anda down, baik ditolak calon dowline atau penjualan anda menurun. Seorang teman yang akan dengan senang hati membantu anda, berbagi tips menjual lebih banyak dan menjaring downline dengan cara yang fun dan smart.



Mungkin anda ngeri kalau ditarget untuk dapat 6 downline dalam satu bulan, hrs dapet 200 poin pribadi atau 525 poin grup setidaknya agar bisa bertengger di level 3 % dan seterusnya. Coba aja set target yang kecil – kecil dulu. Misalnya dapetin 75 BP di bulan pertama agar dapat menikmati Welcome Program ( WP ), biasanya anda akan mendapatkan produk gratis Oriflame senilai 70 ribu. Bulan berikutnya, untuk menikmati Business Class , anda bisa set target memiliki 150 poin pribadi agar bisa mendapatkan 50 % diskon produk Oriflame dan seterusnya. Jadi, mulailah men-set target yang kecil – kecil dulu untuk mendapatkan hasil yang besar. Anda merasa full speed sejak awal join ? boleh aja tuh kecepatannya digeber secepat-cepatnya untuk mendapatkan downline dan penjualan produk yang banyak. Sehingga anda bisa lebih cepat mendapatkan apa yang anda inginkan. Jadikan cita – cita dan impian anda sebagai Energy untuk meraih hasil yang sebanyak anda mau dalam bisnis Oriflame. MULAI-LAH SET TARGET ANDA SEKARANG JUGA.



Selamat berjuang dan SALAM SUPER.

No comments: