Pemesanan Produk Oriflame :
Hubungi saya, NIKEN via SMS/Whatsapp Msg di 085643172023, Telp : 08885210403

Cara Order : SMS kan nama atau kode barang dan jumlah beserta alamat pengiriman. Jumlah total pembayaran termasuk ongkir akan diinformasikan.

Barang yang dipesan akan dikirim sesuai alamat yang anda berikan setelah melakukan transfer melalui rek BCA.

Harga berubah sesuai Katalog terbaru.

#KELUHAN TENTANG PEMAKAIAN PRODUK YANG DIBELI SELAINDAI BLOG, SILAHKAN DITUJUKAN KE COSTUMER CARE ORIFLAME CABANG TERDEKAT

Tuesday 8 December 2009

It’s me @ ORIFLAME

Saya bangga menjadi bagian dari bisnis ORIFLAME, dan menjadi bagian dari Bossfamily, bagaimana dengan ANDA?

SET GOALS BEFORE DOING THE FIRST STEP( TENTUKAN TUJUAN SEBELUM MELAKUKAN LANGKAH PERTAMA )

Yang ingin saya raih dan dapatkan @ ORIFLAME ?

1. Kebebasan waktu

Pengennya bisa travelling, nulis dan update blog. Selama ini saya selalu curi-curi waktu sepulang kerja, biasanya baru hari sabtu untuk upload tulisan ke blog, browsing, baca-baca. Sedangkan buat nulis artikelnya? Jangan ditanya, kalo semua penghuni rumah sudah terbang ke alam mimpi, atau curi waktu saat jam istirahat kantor. Garis besar artikel yang mau ditulis di catet dulu di agenda. Seringnya, malah ndak terealisasi, mandek tertulis di agenda aja.

Pengennya kalo udah punya bisnis sendiri, jadi boss buat diri sendiri, bisa ngatur waktu lebih fleksibel, kapan pengen fokus ngembangin bisnis, kapan pengen main sama anak, liburan sama jadwalnya dengan pasangan, bisa sering-sering update blog dengan tulisan terbaru, sekaligus kalau memungkinkan, ngirim naskah ke media ( biar dapet honor hehehe ).

2. Keberkahan Finansial vs Kebebasan Finansial

Ini nih yang dulunya nyaris salah mengerti dengan Kebebasan Finansial. Saya pikir artinya sama, dulu. Tapi setelah baca-baca informasi dari teman-teman di Nurul Hayat, ternyata antara Keberkahan Finansial dan Kebebasan Finansial artinya SEDIKIT berbeda. Mana ada sih orang yang bener-bener bebas dari masalah Finansial ?, orang yang paling kaya sekalipun. Kalaupun ada kemungkinan hanya KEBEBASAN SEMU. Lihat aja nasabah bank Century, uangnya bermilyar-milyar tapi masih pusing mikirin jangan2x uangnya amblas di bawa lari pihak tidak bertanggung jawab. Yang punya penghasilan pas-pasan pun pasti mikir, kira-kira cukup ndak nih sampai gajian berikutnya ? atau ntar kalau ada yang sakit or apa gitu, cukup ndak ini uang?

Menurut literatur yang saya baca Keberkahan Finansial itu maksudnya, bagaimana kita mengelola keuangan kita sehingga ada pos untuk berbagi dengan sesama atau orang yang membutuhkan sehingga harta yang kita punyai semakin membawa berkah bagi kehidupan kita ( Kalau Tuhan ngasih berkah ke kita, apa sih yang ndak DIA berikan untuk kita ? ) Bagaimana kita bisa berbagi kalau kita ndak ada dana yang bisa dibagi, ya tho? Selain pos berbagi kita ambilkan dari penghasilan 1st income, kalau kita punya 2nd income ( dengan menjalankan ORIFLAME ), otomatis nilai nominal yang akan kita keluarkan untuk sedekah akan bertambah.

Kegunaan kita bersedekah adalah selain untuk kehidupan di akhirat ( dengan pahalanya ), juga berguna untuk mempermudah urusan-urusan di dunia seperti menolak bala, meningkatkan kekayaan dan kebarokahan atas harta yang kita miliki di dunia maupun manfaat-manfaat lain ( Nurul Hayat edisi November, 2009 ).

Selain itu, kunci kesuksesan bisnis MLM menurut saya selain kerja keras adalah THE POWER OF GIVING. Semakin banyak kita memberi, semakin mudah ( insya allah ) sukses kita raih.

3. Teman – teman yang positif

Kalo kita punya teman – teman yang baik, sepemikiran, sehati dan memiliki kepentingan yang sama untuk sukses pasti kita bakalan menemukan suasana positif yang menyenangkan. Saling memberi semangat, saling memberi dan membantu. Ndak ada deh istilah temen injek kepala temen sendiri seperti kalo kita kerja kantoran yang penuh dengan aroma kompetisi, yang kadang-kadang nih bila perlu menikam temen dari belakang asal dapet perhatian dari si boss ( walau ndak semuanya seperti itu sih ). Di bisnis Oriflame ini, saya yakin, baik upline dan downline akan saling membantu, memberikan yang terbaik agar bisa sukses bareng. Ini yang ingin saya miliki, temen-teman yang positif. Ndak ada istilah upline adalah bos dan downline adalah bawahan, semua setara. Punya kepentingan dan keinginan yang sama. SUKSES BARENG.

UNDERSTANDING THE SYSTEM BEFORE DOING ( PELAJARI & PAHAMI SYSTEM DENGAN BAIK DAN BENAR SEBELUM MELAKUKAN )

Orang jaman sekarang makin pinter, termasuk pinter ngeles, nyari alasan baik untuk menguatkan argumen dia sendiri atau malah menjatuhkan mental kita. Makanya perlu strategi matang untuk menjalankan bisnis ini. Pelajari systemnya dengan baik, belajar menjelaskan dengan benar dan mengerti kebutuhan konsumen adalah strategi yang ampuh agar sukses. Dengan kepribadian yang menarik dan pengetahuan yang mumpuni tentang bisnis ini, Insya Allah pelan namun pasti apa yang kita dambakan dari menjalankan bisnis ini akan tercapai.

Penjelasan singkatnya : 1 BP( Business Point ) = 4700 BV ( Business Value ). Anda diharapkan minimal melakukan pembelian produk sebesar 75 BP = 75 X 4700 = 352500 BV / = Rp 352500. Tentu bagi sebagian orang, mungkin agak keberatan membeli produk sebesar Rp 352500 per bulan, anda dapat menyiasatinya dengan menjual ( direct seling ) kepada orang yang membutuhkan. Pengetahuan tentang produk apa yang digemari dan kegemaran orang – orang dekat anda mungkin perlu untuk diketahui agar anda sukses melakukan direct seling. Dari penjualan produk ini kepada konsumen, anda mendapatkan keuntungan 23% dari harga katalog ( keuntungan 30 % dipotong pajak 3 % maka anda menerima keuntungan bersih 23% ).

Bila anda merasa keuntungan 23% yang anda raih dari direct seling kurang menarik, anda bisa menjaring downline, setidaknya 7 orang termasuk anda untuk meraih 525 BP ( berasal dari 75 BP X 7 orang termasuk anda, sedangkan total Business Value yang harus anda peroleh bersama 6 downline anda adalah 4700 X 525 = Rp 2.467.500 ). Bila anda berhasil meraihnya maka anda berada di level 3% dan berhak mendapatkan bonus ± Rp 50.000. Pengen punya bonus lebih banyak lagi? Rekrut orang lebih banyak lagi yang dapat menghasilkan minimal 75 BP. Untuk mengetahui lebih banyak, kunjungi web saya di http://www.bossluarbiasa.com/id=nawangtri.

SELAMAT BERGABUNG DAN SALAM SUPER

No comments: