Pemesanan Produk Oriflame :
Hubungi saya, NIKEN via SMS/Whatsapp Msg di 085643172023, Telp : 08885210403

Cara Order : SMS kan nama atau kode barang dan jumlah beserta alamat pengiriman. Jumlah total pembayaran termasuk ongkir akan diinformasikan.

Barang yang dipesan akan dikirim sesuai alamat yang anda berikan setelah melakukan transfer melalui rek BCA.

Harga berubah sesuai Katalog terbaru.

#KELUHAN TENTANG PEMAKAIAN PRODUK YANG DIBELI SELAINDAI BLOG, SILAHKAN DITUJUKAN KE COSTUMER CARE ORIFLAME CABANG TERDEKAT

Friday 25 December 2009

Dalam Kesulitan selalu ada ( celah ) kemudahan.

November 2009, saya mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan ORIFLAME melalui seorang kerabat. Tidak seperti biasanya ketika saya ditawari join MLM selalu berkelit dengan berbagai alasan, saya tidak lagi berpikir panjang mengambil tawaran tersebut. Kesempatan ini layak dicoba. Walau setelah itu jalan yang harus saya tempuh tidak mudah. Mulai dari orang terdekat saya yang keberatan dengan system bisnis MLM ORIFLAME yang katanya hanya menguntungkan atasan ( upline ) saja, yang katanya Cuma akan menguntungkan produsen ORIFLAME ( bukankah saya bekerja di perusahaan tempat saya sekarang bekerja juga menguntungkan perusahaan tersebut ?, sama aja kan? )atau cara berpikir saya yang katanya mulai materialistis ala Western yang memikirkan uang melulu( padahal saya hanya mencoba realistis dengan keadaan ekonomi kini ) , atasan saya yang memberi beban pekerjaan yang menumpuk hingga membatasi ruang gerak saya baik dalam menjaring downline ataupun sekedar mem-follow up order pelanggan. Namun saya yakin bahwa Tuhan akan selalu bersama saya. Makanya saya tak pernah putus berdo`a, setiap usai sholat fardhu saya menyempatkan diri untuk menambahnya dengan sholat sunnah atau juga sholat tahajud dan bersedekah meski tak banyak. Saya hanya berharap bahwa Tuhan akan membuka pintuNya dengan memberi jalan kemudahan bagi saya dalam menjalani bisnis ini, saya ingin ketika saya mendapat keuntungan dari bisnis ini saya bisa membantu orang – orang yang sebelumnya tidak sempat saya bantu karena keterbatasan dana. Saya pernah gagal sebelumnya namun saya ingin belajar dari kegagalan saya di masa lalu dengan lebih bersemangat. Alhamdulillah, bulan ini meski saya tak menetapkan target apapun, namun order ORIFLAME yang saya terima jauh melampaui 75 BP ( Business Point ), angka minimal pembelanjaan perbulan yang ditetapkan. Ini semua berkat DESEMBER DISKON HEBOH ORIFLAME yang memberi potongan harga banyak hingga mampu memikat teman-teman saya di kantor bahkan istri atasan saya. Saya bersyukur dan yakin bahwa Tuhan telah memberikan celah kemudahan untuk saya dibalik kesulitan-kesulitan yang saya alami ketika saya mulai menjalankan bisnis ini. Meski saya sedang dalam proses mencari downline, reward yang saya terima mungkin belum banyak, namun saya telah mendapatkan banyak hal dari melakukan bisnis ini.. Saya adalah seorang SALES sekaligus CUSTOMER CARE ketika saya menawarkan dan memfollow up order pelanggan, saya harus memberanikan diri dan membuang rasa malu jauh-jauh dan tetap tersenyum manis ketika menawarkan barang dengan resiko dihina dan dilecehkan ( ada yang bilang, duilah kamu kekurangan uang banget ya sampai nawarin barang-barang kaya` gini, saya membatin “kayak dia kelebihan uang aja sampai bilang saya kekurangan uang” ), saya adalah seorang PLANNER sekaligus EXECUTOR karena saya harus memperkirakan berapa lama LEAD TIME sejak saya menerima order hingga barang sampai ke pelanggan, jangan sampai mereka menunggu lama, turut memastikan pula bahwa barang yang mereka terima sesuai dengan pesanan . Lihat, begitu banyak hal yang bisa saya pelajari. Tentu ini juga tak lepas dari perhatian upline saya yang selalu mensupport dari jauh. Thanks.

Saya yakin Tuhan sedang memperlihatkan jalan untuk mempermudah hidup saya, ketika bisnis jual beli tanaman hias milik saya macet karena tidak ada pesanan, Tuhan telah menggantikannya dengan bisnis yang jauh lebih menguntungkan melalui ORIFLAME. Lalu ketika Tuhan telah mempermudah jalan saya, apakah akan saya sia-siakan ? Tentu tidak. Saya yakin ini hanya awal dari terbukanya pintu-pintu rizkiNya yang lain. Jadi seperti slogan saya saat bekerja GOOD IS NOT ENOUGH WHEN YOU HAVE ABILITY TO DO THE BEST, baik saja tidak cukup ketika anda ( sebenarnya ) memiliki kemampuan untuk melakukan yang terbaik, maka lakukan yang terbaik yang saya bisa lakukan untuk berkembang dalam ORIFLAME.



SALAM SUPER dan TETAP SEMANGAT

No comments: