Pemesanan Produk Oriflame :
Hubungi saya, NIKEN via SMS/Whatsapp Msg di 085643172023, Telp : 08885210403

Cara Order : SMS kan nama atau kode barang dan jumlah beserta alamat pengiriman. Jumlah total pembayaran termasuk ongkir akan diinformasikan.

Barang yang dipesan akan dikirim sesuai alamat yang anda berikan setelah melakukan transfer melalui rek BCA.

Harga berubah sesuai Katalog terbaru.

#KELUHAN TENTANG PEMAKAIAN PRODUK YANG DIBELI SELAINDAI BLOG, SILAHKAN DITUJUKAN KE COSTUMER CARE ORIFLAME CABANG TERDEKAT

Saturday 18 February 2012

Mengapa kita perlu memakai masker wajah ?

Banyak sekali produk masker dipasaran, apalagi Oriflame menyediakan pula beragam masker dan scrub wajah. Tapi mengapa sih kita harus memakai masker wajah ?
Masker wajah berfungsi untuk membantu membuat wajah terlihat lebih cerah, mengurangi pori-pori besar dan mengurangi minyak sekaligus membuat wajah menjadi lembab dan halus.
Walau banyak masker di jual di pasaran namun jangan asal menggunakannya. Pilih masker sesuai jenis kulit anda. Berikut adalah beberapa masker Oriflame yang bisa anda pilih sesuai jenis kulit wajah anda.

Kulit Kering
Untuk jenis kulit kering, anda membutuhkan masker wajah yang memiliki formula dengan kemampuan menahan kelembapan air pada kulit, diantaranya yang mengandung hyaluronic acid dan gliserin. Produk yang mengandung vitamin E dan minyak zaitun juga bisa membantu menjaga kelembapan kulit.
Gunakan Essential Face Mask
Merupakan masker wajah dengan cotton seed oil yang menghaluskan dan vitamin E yang melindungi, untuk kelembapan ekstra. Aplikasikan 1 sachet untuk membersihkan wajah, diamkan selama 10 menit kemudian bilas. 2 sachet. 2 x 6 ml.
Essentials Face Mask

Essentials Face Mask


Kulit yang mulai terlihat garis-garis halus
Untuk wajah yang telah muncul garis-garis halus, diperlukan formula yang memiliki mengandung retinol glycolic acid atau peptide yang dapat membantu mengatasi kulit dengan garis halus. Tidak ada masker wajah yang benar-benar bisa menghapus keberadaan keriput namun zat-zat tersebut bisa membuat kulit terlihat lebih kenyal dan mulus.
Produk yang kami rekomendasikan adalah :
Swedish spa Purifying Face Mask,merupakan masker yang membersihkan secara menyeluruh dengan Kaolin yang menjernihkan, Malachite yang mendetoksifikasi dan Hydracare+ yang melembutkan. 50 ml.
Swedish Spa Purifying Face Mask

Swedish Spa Purifying Face Mask


Aqua Rhythm Intense Hydration adalah masker gel wajah yang menyegarkan, menghidrasi kulit secara intens dan menyamarkan garis-garis halus. Mengandung Hydro-Protect Complex unik yang menjaga kelembapan lebih lama. 75 ml.
Aqua-Rhythm Intense Hydration Youth Preserve Gel Mask

Aqua-Rhythm Intense Hydration Youth Preserve Gel Mask


Kulit yang rentan berjerawat
Kulit yang rentan berjerawat adalah kulit yang teriritasi atau meradang maka diperlukan masker wajah yang tidak memiliki efek inflamatori seperti salicylic acid ( yang membantu mengelupas kulit dan membersihkan pori-pori ), juga formula yang mengandung benzoyl peroxide plus sulfur untuk membantu membunuh bakteri.
Produk yang saya rekomendasikan adalah :
Grape Antioxidant Peel of Mask, masker yang membersihkan secara mendalam dengan antioksidan.
50 ml.
Grape Antioxidant Peel-off Mask

Grape Antioxidant Peel-off Mask


Kulit sensitive
Kulit wajah putih memiliki kemungkinan tingkat sensitivitas yang tinggi sehingga cenderung memerah, pilih masker wajah yang mengandung aloe vera chamomile, mentimun dan teh hijau yang bisa mengurangi kemerahan dan peradangan sementara.
Produk yang saya rekomendasikan untuk anda yang memiliki kulit sensitive adalah :
Pure Nature Organic White Tea Extract
Pure Nature Organic White Tea Extract Moisturising Gel Mask

Pure Nature Organic White Tea Extract Moisturising Gel Mask

Masker ini dapat pula digunakan untuk semua jenis kulit.

Selain produk-produk yang saya rekomendasikan di atas, ada banyak masker wajah Oriflame yang dapat dipakai oleh segala jenis kulit yang fungsinya sebagai antioksidan, melembabkan dan mengenyahkan racun akibat polusi.
Untuk informasi produk lebih lanjut silahkan browsing katalog online atau menghubungi saya via sms/telp ke 031-91074649/08123121713
Dapatkan pula GRATIS Oriflame Skin Care Guide.

No comments: