Pemesanan Produk Oriflame :
Hubungi saya, NIKEN via SMS/Whatsapp Msg di 085643172023, Telp : 08885210403

Cara Order : SMS kan nama atau kode barang dan jumlah beserta alamat pengiriman. Jumlah total pembayaran termasuk ongkir akan diinformasikan.

Barang yang dipesan akan dikirim sesuai alamat yang anda berikan setelah melakukan transfer melalui rek BCA.

Harga berubah sesuai Katalog terbaru.

#KELUHAN TENTANG PEMAKAIAN PRODUK YANG DIBELI SELAINDAI BLOG, SILAHKAN DITUJUKAN KE COSTUMER CARE ORIFLAME CABANG TERDEKAT

Saturday 18 February 2012

Tips agar lipstik anda tidak mudah luntur di bibir

( gambar diambil dari www.oriflame.co.id )


Pasti selama ini anda bertanya-tanya, mengapa lipstik Oriflame tidak terlalu lama menempel di bibir. Itu karena lipstik Oriflame mengandung bahan alami, tidak mengandung bahan pengawet dan pewarna yang berbahaya. Justru lipstik yang sangat lama bertahan warnanya di bibir perlu dicurigai mengandung merkuri, bahan pengawet dan pewarna yang seharusnya tidak digunakan di industry kosmetik.

Namun bukan berarti, anda tidak dapat menikmati warna-warni lipstik Oriflame favorit anda selama yang anda mau. Ikuti deh tips mudah berikut ini agar warna lipstik anda bertahan lama selama acara anda ( seperti di lansir oleh GALtime melalui Yahoo! Shine )

Tak jarang, penyebab warna lipstick memudar karena bibir anda tidak sehat, pecah-pecah dan mengandung banyak sel kulit mati. Untuk mengurangi kekeringan dan bibir sudah terlanjur pecah-pecah, anda dapat merawatnya dengan tender care, gunakan secara teratur hingga bibir anda tidak pecah-pecah lagi.
Tender Care adalah krim dengan formula khusus untuk mengurangi kekeringan dan mengembalikan kehalusan dan kelembutan kulit dan bibir.
Tender Care Lip Balm

Tender Care Lip Balm


Atau anda dapat menggunakan lipbalm yang bisa anda oleskan sebelum memakai make up.
Salah satu produk lipbalm yang saya rekomendasikan adalah Lipspa Therapy, merupakan pelembab bibir yang merawat sekaligus mengatasi bibir pecah-pecah karena kering. Lapisan gandanya melembabkan hingga 300%, membantu mencegah hilangnya kadar air dan membantu melindungi bibir dari kondisi lingkungan.
lipSPA Therapy

lipSPA Therapy


Gunakan Lipliner yang berfungsi menjaga batas area yang akan di lapisi lipstik, gunakan lipliner lembut dan jangan menorehkan lipliner terlalu tebal pada pinggir bibir. Tips memilih warna lipliner : gunakan lipliner dengan warna yang mirip dengan lipstik anda.
Gunakan kuas bibir, dengan menggunakan kuas bibir buatlah lapisan tipis secukupnya sebelum anda membuat satu olesan berikutnya lagi di bibir.
Giordani Gold Lip Pencil

Giordani Gold Lip Pencil


Beri sentuhan bercahaya pada bibir Anda dengan lapisan halus lipgloss secukupnya.
Berikut adalah lipgloss yang saya rekomendasikan dari rangkaian produk Oriflame.
MAXI lipgloss

MAXI lipgloss


Nah, selamat menikmati warna-warni lipstik Oriflame favorit anda selama yang anda inginkan..

Sumber : Gembira Putra Agam Friday February 17, seperti yang diceritakan di Yahoo.com

No comments: