Pemesanan Produk Oriflame :
Hubungi saya, NIKEN via SMS/Whatsapp Msg di 085643172023, Telp : 08885210403

Cara Order : SMS kan nama atau kode barang dan jumlah beserta alamat pengiriman. Jumlah total pembayaran termasuk ongkir akan diinformasikan.

Barang yang dipesan akan dikirim sesuai alamat yang anda berikan setelah melakukan transfer melalui rek BCA.

Harga berubah sesuai Katalog terbaru.

#KELUHAN TENTANG PEMAKAIAN PRODUK YANG DIBELI SELAINDAI BLOG, SILAHKAN DITUJUKAN KE COSTUMER CARE ORIFLAME CABANG TERDEKAT

Friday 3 February 2012

Tips mengatasi rambut kusut

Banyak orang menganggap bahwa rambut kusut atau susah diatur bergantung pada jenis rambut. Rambut keriting terutama, dianggap mengalami kekusutan dibanding rambut lurus dan jenis rambut lainnya.Tidak banyak orang yang tidak mengetahui bahwa kusut atau tidaknya rambut ditentukan oleh faktor kesehatan rambut itu sendiri.Rambut yang kusut terjadi karena rambut yang terlalu kering, kotor dan kekurangan nutrisi.Bagaimana cara mengatasi rambut kusut ?
Berikut adalah tips dari ahlinya.

Tips dan saran dari Corinne & Friends ( copas dari www.oriflame.co.id )

1. 4 langkah rutin saya
Rutinitas yang biasa saya lakukan adalah keramas menggunakan shampoo dan kondisioner, kemudian leave-in spray. Seminggu sekali, saya menggunakan masker untuk perawatan ekstra. Itulah rutinitas saya.

2. Sejuk, sejuk, sejuk!
Bilas dengan air dingin dan air hangat, jangan terlalu panas dan bilas secara menyeluruh agar rambut bersih kesat.

3. Masker rambut, sekali seminggu
Sekali seminggu, setelah keramas, gunakan masker ke rambut yang lembab. Sisirkan dari akar sampai ujung rambut. Diamkan selama 5 menit agar bekerja, kemudian bilas secara menyeluruh.

4. Potong sedikit tetapi sering
Rambut Anda akan semakin indah jika Anda memotongnya secara reguler, antara 8 sampai 10 minggu. Anda tidak harus memotongnya banyak, tapi lakukan pada periode waktu tertentu.

5. Rambut basah biasanya rapuh
Jangan pernah menyisir rambut yang basah - gunakan sisir yang jarang-jarang atau jari - jari Anda agar rambut tidak kusut sebelum ditata.

6. Hidup sehat, rambut lebih sehat
Anda akan merasakan rambut Anda lebih sehat, jika Anda makan secara teratur, sehat dan bergizi. Kulit dan rambut Anda akan rusak jika Anda tidak merawat diri sendiri.

7. Merawat rambut Anda saat musim panas
Warna, kilau, dan kondisi rambut Anda dapat berkurang karena matahari, laut, dan hal-hal lain saat musim panas. Gunakan rangkaian perawatan dengan filter UV, seperti produk leave - in, yang dapat membantu mencegah kekeringan. Shampo, kondisioner dan masker dari rangkaian HairX Summer Care telah dikembangkan secara khusus untuk melindungi rambut Anda terhadap UVA dan UVB.

8. Hati-hati saat berjemur
Hal ini memberikan akibat yang sama pada rambut seperti matahari, bleaching dan memudarkan warna rambut yang baru diwarnai. Jika Anda berjemur secara teratur, rambut Anda akan semakin terang, kering dan pecah-pecah.

9. Sisir rambut dan jenis rambut
Ketika memilih sisir yang baik, pertimbangkan jika Anda memerlukan sikat bundar (bagusuntuk volume) atau sikat jarang-jarang (terbaik untuk rambut yang kusut)

10. Dan jangan lupa, yang penting bukan BERAPA BANYAK…
...walaupun Anda menyisir rambut Anda secara hati-hati. Jika rambutnya benar-benar kusut, maka Anda harus mulai menyisir pada bagian bawah dulu baru ke arah atas. Gunakan kondisioner leave- in sehingga mudah disisir. HairX Volume Boost dan HairX Daily Care keduanya menawarkan spray leave-in kondisioner.

Dan inilah produk favorit saya, sesuai dengan jenis rambut saya yang ikal dan cenderung bakalan lebih sering kusut.
Hair X Frizz Free Shampoo

Hair X Frizz Free Shampoo

Bersihkan dan jaga kesehatan rambut dengan shampoo efektif yang mengandung Pro Smooth+ Complex. Dengan busa yang creamy menjaga rambut terlihat sehat, ternutrisi, luwes dan mudah diatur. 250 ml.

Hair X Frizz Free Conditioner

Hair X Frizz Free Conditioner

Kondisioner yang kaya dengan Pro Smooth+ Complex akan menjaga kelembapan dan menjadikannya lembut, luwes dan halus. 250 ml.

Hair X Frizz Free Leave-in Cream

Hair X Frizz Free Leave-in Cream

Leave-in cream untuk perawatan setiap hari, melembapkan dan melembutkan. Untuk digunakan pada rambut bersih. Gunakan secara merata. 150 ml.

No comments: