Pemesanan Produk Oriflame :
Hubungi saya, NIKEN via SMS/Whatsapp Msg di 085643172023, Telp : 08885210403

Cara Order : SMS kan nama atau kode barang dan jumlah beserta alamat pengiriman. Jumlah total pembayaran termasuk ongkir akan diinformasikan.

Barang yang dipesan akan dikirim sesuai alamat yang anda berikan setelah melakukan transfer melalui rek BCA.

Harga berubah sesuai Katalog terbaru.

#KELUHAN TENTANG PEMAKAIAN PRODUK YANG DIBELI SELAINDAI BLOG, SILAHKAN DITUJUKAN KE COSTUMER CARE ORIFLAME CABANG TERDEKAT

Sunday 3 March 2013

Rangkaian Milk and Honey Gold - untuk kulit muka sangat kering





Anda memiliki masalah kulit wajah yang sangat kering? Saya merekomendasikan rangkaian Milk Cleanser dengan bahan dasar susu ( Milk ) dan madu ( Honey ). Sejak dulu susu dan madu dikenal memiliki nutrisi yang kaya untuk kulit. Susu mengandung Lactic Acid yang dapat membantu melembabkan kulit. Sedangkan madu mengikat kelembapan dan mengandung vitamin serta mineral yang membantu merawat kulit.

Yang harus anda lakukan adalah,bersihkan muka anda terlebih dahulu dengan Milk and Honey Gold Cleansing Milk. Sisa riasan dan kotoran akan diangkat dengan lembut, gunakan kapas basah atau bilas dengan air.
Untuk pelembab harian, anda dapat gunakan daycream yang biasa anda pakai atau pelembab yang mengandung SPF bila anda banyak beraktifitas di luar ruangan dan terkena sinar matahari langsung.Atau anda dapat menggunakan krim malam bila memang anda sangat membutuhkan hidrasi ekstra ( kelembabanlebih ).

Malam hari adalah waktu yang tepat bagi kulit untuk memperbaiki dirinya, disaat kita tidur, krim malam akan dengan baik diserap.
Milk and Honey Gold Night Cream adalah krim malam yang menutrisi dan melembabkan kulit anda ketika kita tidur. Ektrak susu dan madu merawat kecantikan alami kulit dan membantu mengurangi tanda-tanda kelelahan kulit sehingga kulit anda terlihat segar dan sehat di pagi hari.

Milk and Honey Gold Cleansing Milk seharga Rp. 79.000,- ( Harga promo maret hanya Rp. 47.500,- ), sedangkan harga Milk and Honey Gold Night Cream seharga Rp.99.000,- ( Harga promo maret hanya Rp.69.000,- )

Jadi tunggu apalagi, dapatkan perawatan kulit muka dengan harga terjangkau.
berminat? hubungi 085643172023 atau 08885210403.

sumber : www.oriflame.co.id

2 comments:

Obat Mata Minus said...

terima kasih banyak untuk berbagi informasi, Semoga Tuhan memberikan yang terbaik buat Kita Semua

Niken said...

aamiin, terima kasih