Pemesanan Produk Oriflame :
Hubungi saya, NIKEN via SMS/Whatsapp Msg di 085643172023, Telp : 08885210403

Cara Order : SMS kan nama atau kode barang dan jumlah beserta alamat pengiriman. Jumlah total pembayaran termasuk ongkir akan diinformasikan.

Barang yang dipesan akan dikirim sesuai alamat yang anda berikan setelah melakukan transfer melalui rek BCA.

Harga berubah sesuai Katalog terbaru.

#KELUHAN TENTANG PEMAKAIAN PRODUK YANG DIBELI SELAINDAI BLOG, SILAHKAN DITUJUKAN KE COSTUMER CARE ORIFLAME CABANG TERDEKAT

Tuesday 15 January 2013

Don`t worry be happy..


Don't let worrying about what other people are doing stop you from doing what you want. If you every find yourself saying, "I can't do it because someone's is already doing something like this" ask yourself this: "So what?!" That certainly doesn't mean you can't do it, too. Just do it your own way! ( Adam Urbanski )

Ingin memulai bisnis namun sudah mundur duluan karena orang lain sudah memulai atau sukses ? Takut kita ndak kebagian sukses? lalu beralasan aku tidak bisa berhasil karena orang lain sudah banyak yang melakukan ( dan kadang-kadang banyak yang pula yang gagal ). Mengapa kita tidak belajar dari mereka? Belajar dari kegagalan dan keberhasilan orang lain lalu lakukan dengan caramu? Buat perbedaan yang akan membuatmu berhasil.

No comments: