Pemesanan Produk Oriflame :
Hubungi saya, NIKEN via SMS/Whatsapp Msg di 085643172023, Telp : 08885210403

Cara Order : SMS kan nama atau kode barang dan jumlah beserta alamat pengiriman. Jumlah total pembayaran termasuk ongkir akan diinformasikan.

Barang yang dipesan akan dikirim sesuai alamat yang anda berikan setelah melakukan transfer melalui rek BCA.

Harga berubah sesuai Katalog terbaru.

#KELUHAN TENTANG PEMAKAIAN PRODUK YANG DIBELI SELAINDAI BLOG, SILAHKAN DITUJUKAN KE COSTUMER CARE ORIFLAME CABANG TERDEKAT

Thursday 17 January 2013

My Personal Brand - Independent Oriflame Consultant




foreversparkling.blogspot.com

Personal branding is basically the way you market yourself to the world. Your personal brand is what other people think of you. In some ways it’s outside your control, but you obviously have some influence over it.
Personal branding is unavoidable. As others interact with you, they’ll automatically form mental associations that connect you with certain labels, often within the first few seconds. You can’t avoid being labeled, and other people can’t avoid labeling you. It happens automatically because our brains are wired to recognize patterns and form associations. The labels people attach to you become part of your personal brand.
( Posted by Sam Kwame Kwarteng - www.sunshine-everyday2013.blogspot.com )

Personal Branding pada dasarnya adalah bagaimana cara anda `menjual` diri anda. Personal Brand anda adalah apa yang orang lain pikirkan tentang anda. Dalam beberapa hal, mungkin ini diluar kesadaran anda. Tidak bisa dihindari dalam sebuah Personal Branding, orang-orang yang melihat anda bahkan dalam beberapa detik di awal perjumpaan akan menghubungkan anda dengan sebuah label atau sebutan. Anda tidak bisa menghindari sebuah sebutan atau label untuk anda dan orang lain tidak akan bisa menghindari pula dengan menyebut anda atau melabeli anda. Ini akan berlangsung secara otomatis karena otak kita telah di ajari untuk mengenali sebuah bentuk penyebutan dan menghubungkan satu sama lain. Label yang ditempelkan atau dianggapkan untuk anda menjadi bagian dari personal branding anda. Karena itu sikap diri yang positif, kemampuan bertindak dan berkata-kata sesuai dengan situasi yang dibutuhkan sangat penting.Bila anda seorang pemasar, maka anda perlu membuat anda menjadi sebuah label yang berbeda dengan yang lain.

http://www.lunacoaching.com

Sebagai seorang Independent Oriflame Consultant, banyak orang yang melabeli saya sebagai penjual kosmetik, adapula yang mengatakan orang Multilevel Marketing. Semua itu tidak salah, namun saya ingin membuat sebuah perbedaan dari Consultant Oriflame lainnya. Seperti nampak dalam gambar diatas, untuk memiliki sebuah brand atau merk diri, anda harus punya visi dan misi yang jelas, mengapa anda ingin menjadi seorang konsultan dan akan kemana langkah anda selanjutnya. Sebagai seorang Independent Oriflame Consultant, selain dapat menawarkan produk, menjelaskan manfaat dan kandungan produk serta menawarkan peluang bisnisnya, anda juga harus memahami visi dan misi Oriflame sebagai sebuah perusahaan kosmetik terkemuka di dunia yang berpusat di Swedia. Ini yang mungkin tidak banyak dimiliki oleh member Oriflame lainnya. Saya juga mendapatkan akses dari Oriflame Indonesia untuk mendapatkan dan menyelenggarakan Beauty Class, pelatihan-pelatihan, training tentang tips kecantikan dan juga pengembangan diri.
Untuk menciptakan `Brand` khusus saya, maka blog yang sudah saya miliki jauh sebelum saya menjadi seorang konsultan kini memiliki banyak fitur dan artikel tentang Oriflame yang bisa saya gunakan untuk mempromosikan produk sekaligus sharing artikel tentang pengembangan diri dan lain-lain.

Anda ingin menjadi seorang Independent Consultant seperti saya? silahkan menghubungi saya di 08123121713 atau 031-91074649. Dengan senang hati daya akan membantu anda.

No comments: