Pemesanan Produk Oriflame :
Hubungi saya, NIKEN via SMS/Whatsapp Msg di 085643172023, Telp : 08885210403

Cara Order : SMS kan nama atau kode barang dan jumlah beserta alamat pengiriman. Jumlah total pembayaran termasuk ongkir akan diinformasikan.

Barang yang dipesan akan dikirim sesuai alamat yang anda berikan setelah melakukan transfer melalui rek BCA.

Harga berubah sesuai Katalog terbaru.

#KELUHAN TENTANG PEMAKAIAN PRODUK YANG DIBELI SELAINDAI BLOG, SILAHKAN DITUJUKAN KE COSTUMER CARE ORIFLAME CABANG TERDEKAT

Friday 25 January 2013

Fokus pada potensi leader



I always educate potential clients that my ideal clients are people who accept 100% responsibility for everything in their life. Why? Because people who are lazy, unmotivated, and all too quick to blame others all the s#!^ in their life make really crappy clients. Their idea of fixing a problem is throwing money at it and complaining instead of taking responsibility for doing something about it!
( Adam Urbanski )

Anda seorang pembangun jaringan dan memiliki banyak orang yang anda didik, latih dan arahkan? Bagaimana mengenali leader potensial anda? leader potensial anda, mereka adalah orang-orang yang 100% menerima tanggung jawab dalam segala hal dalam menjalani kehidupan mereka. Hanya orang yang malas, tidak pernah memotivasi dirinya sendiri dan cepat sekali menyalahkan orang lain untuk kemalangan yang mereka alami adalah leader yang payah. Cara mereka menyelesaikan masalah hanya dengan uang dan mengeluh daripada mengambil tanggung jawab pribadi untuk melakukan sesuatu guna meyelesaikan masalahnya.

Hanya anda sendiri yang bisa membantu menyelesaikan masalah anda dengan bangkit dan melakukan tindakan yang berarti.

Jadilah leader yang bisa menjadi teladan bagi leader-leader lainnya.




No comments: